Search

Dirlantas Tunggu Komplain dari Dewi Perssik

INILAHCOM, Jakarya - Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Halim Pagarra membantah pengakuan pedangdut Dewi Perssik dikawal pada saat ingin menerobos jalur busway di Pejaten Jakarta Selatan.

"Saya tanya anggota saya tidak ada yang melakukan pengawalan," kata Halim pada wartawan, Jakarta, Selasa (28/11/2017).

Namun demikian, dirinya akan kembali mengecek pengakuan Dewi terhadap anggotanya di lapangan. Sebab, lanjut Halim, berdasarkan laporan awal tidak ada anggota yang mengawal aksi Dewi menerobos jalur busway.

"Kalau misal ada, nanti anggota (yang mengawal), saya tegur," ujar Halim menegaskan.

Dalam kesempatan ini ia mengatakan, pihaknya akan menerima komplain yang diajukan oleh Dewi. Yakni mendapatkan pengawalan saat hendak menerobos jalur busway.

"Boleh, saya terima. Saya tunggu di kantor. Beliau hubungi saya, di mana ingin bertemu, apa kira-kira yang ingin dikomplain terhadap ditlantas," ujar dia.

Dia menegaskan mobil yang ditumpangi Dewi itu tidak sampai menerobos busway. Petugas TransJakarta dan polisi dibantu driver ojek online dan warga sekitar mengusir mobil itu.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Dirlantas Tunggu Komplain dari Dewi Perssik : http://ini.la/2421106

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dirlantas Tunggu Komplain dari Dewi Perssik"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.