Search

Diperiksa Polisi, Novanto Tunjukan Bekas Luka

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Halim Pagarra mengatakan Ketua DPR Setya Novanto sangat kooperatif saat menjalani pemeriksaan terkait kecelakaan yang menimpanya.

"Kooperatif, sehat, bersedia, lumayan. Jadi hasil pemeriksaan diketahui apa yang dilihat dan apa yang dirasakan, itu yang kita tanyakan," katanya saat dihubungi, Jumat (24/11/2017).

Ia menjelaskan saat menjalani pemeriksaan, polisi mengajukan 21 pertanyaan kepada Novanto.

Menurut dia, secara garis besar pernyataan Novanto sama seperti keterangan Hilman sang sopir yang sudah diperiksa sebelumnya.

"21 pertanyaan. Saya lupa keterangan Hilman gimana. Hampir sama lah," ungkapnya.

Ia menjelaskan keterangan yang diberikan Novanto adalah saat kecelakaan ada benturan dengan trotoar. Saat pemeriksaan Novanto juga menunjukkan luka yang dia alami.

"Bahwa ada benturan dengan trotoar, terpelanting ke kiri, ke kanan sehingga kepalanya terbentur kaca. Dia memperlihatkan luka-lukanya. Di kepala, di bahu dalam, dahi. Makanya setelah itu dia tidak sadar katanya. Jadi saya belum membayangkan juga, dia kena kaca, apa kena jok. Ya dia tidak sadar lagi habis itu. Pada saat berbenturan, naik ke trotoar dia enggak sadar," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Diperiksa Polisi, Novanto Tunjukan Bekas Luka : http://ini.la/2420345

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Diperiksa Polisi, Novanto Tunjukan Bekas Luka"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.