Search

Rachmawati Laporkan Presenter Fadlan Muhammad

INILAHCOM, Jakarta - Rachmawati Soekarnoputri melalui pengacaranya Kamaruddin Simanjutak, melaporkan presenter Fadlan Muhammad ke Polda Metro Jaya, Kamis (30/11/2017).

Fadlan dilaporkan terkait kasus dugaan penipuan dan penggelapan sejumlah uang di PT Perintah Berkat yang dipimpin oleh Fadlan.

"Di mana saudara Fadlan mengajak klient saya yakni ibu Rachmawati Soekarno Putri untuk menanamkan saham di PT Perintah Berkat yang dipimpin oleh saudara Fadlan. Di mana ibu Rachmawati ditawari untuk berinvestasi di PT. Perintah Berkat milik Fadlan Muhammad," ujar Kamaruddin di SPKT Polda Metro Jaya, Kamis (30/11/2017).

Dia menjelaskan, kasus tersebut bermula pada 23 Agustus 2016 lalu ketika Rachmawati ditawari untuk berinvestasi di PT. Perintah Berkat milik Fadlan Muhammad.

"Ibu sempat mencarikan uang sebesar Rp5 miliar kepada Fadlan sebagai modal awal investasi," ujarnya.

Tapi saat hendak mencairkan dana kedua sebesar Rp50 miliar, Rachmawati sempat curiga sehingga meminta bantuan kepada seseorang untuk melakukan investigasi.

"Akhirnya diketahui PT Perintah Berkat, Perusahaan ini ternyata fiktif," tegasnya.

Mengetahui perusahaan tersebut fiktif, Rachmawati langsung menarik diri dan meminta kepada Fadlan untuk mengembalikan uang sebesar Rp5 miliar yang telah diberikan sebelumnya.

"Fadlan pun berjanji akan mengembalikan uang tersebut pada awal tahun 2017. Tapi hingga kini janji itu tidak pernah terbukti. Bahkan ibu memberikan kesempatan kepada Fadlan dengan mengundangnya untuk bertemu, tapi dia tidak datang dan malah menyuruh pengacaranya yang menghadap kami," kata Kamaruddin.

Karena dinilai tidak ada niatan baik dari Fadlan, Rachmawati memutuskan untuk melaporkan Fadlan ke Polda Metro Jaya dengan dugaan penipuan dan penggelapan uang. Laporan tersebut sudah diterima dengan nomor laporan LP/5860/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimum pertanggal 30 November 2017.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Rachmawati Laporkan Presenter Fadlan Muhammad : http://ini.la/2421717

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Rachmawati Laporkan Presenter Fadlan Muhammad"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.