Search

Kader Golkar Laporkan Ketua GMPG Doli ke Polisi

INILAHCOM, Jakarta - Kader dan Militan Partai Golkar Roger Melles melaporkan Ketua Gerakan Muda Partai Golkar (GMPG) Ahmad Doli Kurnia ke Polda Metro Jaya.

Doli dilaporkan karena dianggap menyebarkan pernyataan yang merugikan Partai Golkar juga kedaulatan bangsa Indonesia lewat pernyataan di sejumlah media massa.

"Kami sangat menyayangkan GMPG yang dibentuk sebetulnya untuk menguatkan Partai Golkar tapi pada proses berjalannya GMPG malah ikut dalam politik praktis dan membangun opini dan menyerang Partai Golkar dengan mengeluarkan statement-statement yang merugikan kedaulatan negara," katanya di Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Jumat (24/11/2017).

Ia menjelaskan, pernyataan Doli yang dianggap merugikan salah satunya soal matinya demokrasi saat Ketua Umum Partai Golkar Setya Novanto melawan lewat sidang Praperadilan.

"Salah satunya tentang matinya demokrasi saat Ketua Umum Setya Novanto melakukan praperadilan kasus dugaan korupsi. Kedua soal Hak Angket KPK cuma untuk menyelamatkan Novanto. Ini kan tidak benar, hak angket itu adalah hak semua orang yang duduk di Parlemen," paparnya.

Ia berharap GMPG dan Ahmad Doli bisa mendapat pelajaran lewat laporan yang dibuatnya. GMPG diminta duduk bersama dan menghargai proses hukum bukan memberikan pernyataan yang ofensive.

"Kami berharap GMPG dan saudara Ahmad Doli itu sama kita bersama menghargai proses hukum yang sedang berjalan, jangan mengintervensi lewat opini-opini yang mendahului seakan-akan beliau ini paling tahu dan sutradara dari prosss hukum yang tengah berjalan. Itu salah satu alasan kami datang mau melaporkan beliau," jelasnya..

Ia menjelaskan untuk melengkapi laporannya, ia membawa sejumlah rekam layar dan kliping berita di media yang memuat tulisan yang menjadikan Doli sebagai narasumber. Khususnya berita-berita yang dianggap bisa mengancam kedaulatan bangsa.

"Kami bawa bukti screencapture sama kliping-kliping berita yang berisi pernyataan-pernyataan Ahmad Doli," jelasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kader Golkar Laporkan Ketua GMPG Doli ke Polisi : http://ini.la/2420393

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kader Golkar Laporkan Ketua GMPG Doli ke Polisi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.