Search

Anies Belum Pastikan Hadiri Reuni Akbar 212

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan memastikan telah menerima surat permohonan penggunaan kawasan Monas untuk pelaksanaan kegiatan reuni akbar Alumni 212 tanggal 2 Desember 2017.

"212 suratnya sudah masuk kira-kira seminggu lalu kemudian diberi acc kita pastikan sesuai pergub baru," kata Anies, di Balai Kota DKI, Kamis (30/11/2017).

Namun Anies belum memastikan bakal menghadiri ataupun memberikan kata sambutan dalam kegiatan reuni akbar Alumni 212 itu atau tidak. "Belum tahu," singkatnya.

Sebelumnya, Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno menyatakan belum mengetahui soal izin penggunaan kawasan Monas untuk kegiatan reuni. Dia justru melempar soal proses perizinan merupakan tugas Anies Baswedan sebagai Gubernur.

"Belum tahu saya. Karena itu kan nanti akan diputuskan oleh tim dan itu semua di bawah Pak Gubernur," kata Sandi, Rabu (29/11/2017).

Sementara itu, saat dikonfirmasi ke Anies mantan Menteri Pendidikan ini justru menegaskan bahwa izin merupakan kewenangan Polisi. "Itu dengan pak polisi bukan saya," tuturnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Belum Pastikan Hadiri Reuni Akbar 212 : http://ini.la/2421603

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Belum Pastikan Hadiri Reuni Akbar 212"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.