Search

Ketua DPRD Minta Anggaran Kolam Air Mancur Dicoret

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mendesak Tim Anggaran Pemerintah Daerah (TAPD) menghapus anggaran perbaikan kolam air mancur DPRD dalam RAPBD 2018.

"Tolong buat rekan-rekan dewan ditanyakan dulu kepada yang membuat anggaran dan saya minta kepada TAPD, itu tolong dicoret. Saya enggak merasa memerintahkan untuk merenovasi," kata Prasetio, Selasa (27/11/2017).

Menurut Prasetio sejauh ini kolam air mancur tersebut telah dirawat olehnya tanpa menggunakan biaya APBD.

"Selama tiga tahun saya di sini yang mengisi kolam itu, kolam enggak ada ikannya, saya yang ngisi, saya merawat tidak pake duit sepeser pun APBD yang kasih makan saya sendiri," tuturnya.

Laman apbd.jakarta.go.id, anggaran perbaikan kolam air mancur DPRD DKI sebanyak Rp 620.715.162 dalam RAPBD 2018. Rinciannya untuk bibit tanaman Rp 11.388.740. Kemudian sisanya untuk pemasangan batu andesit, pembongkaran keramik, dan biaya lainnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ketua DPRD Minta Anggaran Kolam Air Mancur Dicoret : http://ini.la/2420895

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ketua DPRD Minta Anggaran Kolam Air Mancur Dicoret"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.