Search

Brimob Dikeroyok, Polda Klaim Sudah Damai

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Argo Yuwono mengatakan insiden dugaan pengeroyokan terhadap anggota Brimob Polri Brigadir LAS oleh kelompok orang tak dikenal sudah clear alias damai.

"Sudah damai, sudah dicabut semua," kata Argo singkat di Mapolda Metro Jaya, Rabu (29/11/2017).

Namun, Argo tidak mau menanggapi terkait duduk persoalan terjadinya pertikaian antara anggota Brimob tersebut dengan kelompok orang tak dikenal yang mengeroyoknya di Basement Parking Cibubur Junction Mall Ciracas, Jakarta Timur. Sebab, informasi yang beredar terkait uang palsu.

Untuk diketahui, telah terjadi tindak pidana pengeroyokan terhadap anggota Brimob Polri inisial Brigadir LAS di Basement Parking Cibubur Junction Mall Ciracas, Jakarta Timur, Senin (27/11/2017).

Informasinya, kronologi sekitar pukul 12.30 WIB korban Brigadir LAS janjian dengan Mulyadi di Maxx Coffee Cibubur Junction. Mulyadi merupakan orang suruhan dari Syaifudin yang mengaku sebagai korban penipuan uang palsu yang dituduhkan kepada korban.

Karena merasa kurang nyaman, korban diajak ke basement parkir oleh Mulyadi. Sesampainya di basement tepat di depan Musala, korban langsung dikeroyok oleh diduga lima orang tidak dikenal (kelompok Ambon).

Lalu, korban lari menuju mobil yang parkir di Basement Ruas A06-A07 disisi tengah untuk mengambil senjata api di dalam tas. Namun, lima pelaku langsung menendang korban dan senpi terjatuh langsung dirampas oleh salah satu pelaku.

Salah satu pelaku menggunakan kaos kuning sempat menitipkan senpi ke Outlet Daily Store, namun saksi tidak mau karena takut. Selanjutnya, pelaku lari ke atas LG Floor dengan menggunakan ekskalator.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Brimob Dikeroyok, Polda Klaim Sudah Damai : http://ini.la/2421395

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Brimob Dikeroyok, Polda Klaim Sudah Damai"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.