Search

Kapolda Imbau Ormas tak Lakukan Sweeping

INILAHCOM, Jakarta - Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis mengatakan, pihaknya siap untuk mengamankan adanya kegiatan natal dan tahun baru 2018. Idham berharap kegiatan tersebut dapat berjalan lancar.

"Kita harus memberikan jaminan bahwa perayaan natal oleh saudara kita bisa berjalan aman, lancar, tertib. Kita kan ada di negara Indonesia, semuanya dijamin oleh negara," kata Idham di Polda Metro Jaya, Jumat (8/12/2017).

Idham menambahkan, dirinya sudah menginstruksikan jajarannya untuk melakukan komunikasi dengan ormas-ormas agar menjaga kondusifitas Ibukota dan tidak melakukan aksi sweeping.

"Sudah saya perintahkan Kapolres seluruhnya untuk tidak ada yang namanya sweeping, masalah natal itu, tidak boleh. Jadi seluruh Kapolres sudah jalan, sudah berkordinasi dengan ormas setempat untuk tidak melakukan itu," ujarnya.

Untuk mengamankan kegiatan natal dan tahun baru, Polda Metro Jaya akan menggelar Operasi Lilin 2017 mulai 23 Desember 2017 hingga 1 Januari 2018. Operasi ini digelar selama 10 hari.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Kapolda Imbau Ormas tak Lakukan Sweeping : http://ini.la/2423264

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kapolda Imbau Ormas tak Lakukan Sweeping"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.