Search

Yuk Berburu Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair

INILAHCOM, Jakarta - Dalam menyambut hari raya Lebaran, biasanya banyak kebutuhan yang kemudian harus dipersiapkan. Berbagai kebutuhan lebaran biasanya seperti baju muslim, kerudung, kemeja, aneka sepatu, hingga produk-produk perawatan tubuh untuk mempercantik diri. Jakarta Fair Kemayoran 2017 pun bisa menjadi salah satu tempat untuk berbelanja kebutuhan hari raya dengan berbagai diskon serta harga yang murah.

Seperti diketahui, event ini memamerkan berbagai produk unggulan dengan diskon khas Jakarta Fair. Untuk itu, berbelanja kebutuhan lebaran akan sangat mudah di Jakarta Fair, karena kelengkapan barang yang tersedia.

Untuk kebutuhan baju, stand Matahari Department Store bisa menjadi pilihan yang tepat bagi para pengunjung. Disini berbagai baju muslim pria dijual dengan harga yang terjangkau yaitu Rp60 ribu rupiah. Sementara itu, untuk celana panjang dijual dengan harga mulai Rp80 ribu. Tak ketinggalan, celana jeans pun dihargai dengan harga yang miring, yaitu mulai dari Rp69 ribu hingga Rp79 ribu

Brand kenamaan Polo Ralph Lauren pun sedang memberikan diskon khusus hingga 77 persen bagi para pengunjung Jakarta Fair. Harga baju yang sebelumnya seharga Rp418 ribu, maka di Jakarta Fair para pengunjung bisa mendapatkannya dengan harga Rp58 ribu saja.

Untuk para perempuan yang sedang mencari kerudung, Zoya juga ikut memberikan promo menariknya. Mereka memberikan promo ciput dan kerudung serba Rp100 ribu untuk satu paket. Satu paket ini sendiri terdiri dari 5 pcs, dengan harga normal satuannya yang dijual selain di Jakarta Fair yaitu sebesar Rp59 ribu.

Sementara itu, bagi yang sedang mencari sepatu baru, ada Dr. Kevin yang memberikan promo uniknya jelang lebaran. Dr. Kevin memberikan diskon harga berbagai jenis sandal dan sepatu dengan harga mulai dari Rp60 ribu hingga Rp132 ribu. Ada juga Fladeo yang memberikan potongan harga lebih dari 80 persen. Para pengunjung bisa mendapatkan satu sepatu Fladeo dengan harga Rp79 ribu, dari harga normal tanpa promo yaitu Rp599 ribu.

Tak hanya memberikan potongan harga, sejumlah stand pun menawarkan program-progam unik jelang lebaran, salah satunya seperti yang dilakukan oleh Silky Girl. Mereka memberikan penawaran untuk setiap pembelian minimal Rp100 ribu, maka pengunjung akan mendapatkan kesempatan mengikuti undian mengambil ketupat. Ketupat tersebut pun berisi sejumlah nominal diskon mulai dari 20 persen hingga 70 persen.

Selain beberapa produk di atas, masih banyak lagi berbagai diskon yang diberikan khusus kepada pengunjung Jakarta Fair dalam momentum menghadapi hari raya Lebaran. Jakarta Fair setiap tahunnya memang selalu dikenal memberikan berbagai memberikan kenyamanan berbelanja kepada pengunjung.

Pada hari H lebaran Jakarta Fair tetap dibuka untuk umum sebagai arena liburan lebaran untuk seluruh anggota keluarga, dengan jam buka pada yakni mulai pukul 14.00 sampai pukul 23.00, dan pada 26 Juni sampai 2 Juli akan dibuka mulai pukul 10.00 sampai 23.00. Event ini diharapkan akan menjadi tujuan utama wisata dan belanja keluarga selama musim libur lebaran.[*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Yuk Berburu Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair : http://ift.tt/2txCMVa

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Yuk Berburu Kebutuhan Lebaran di Jakarta Fair"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.