Search

Polres Tangerang Terus Dalami Kasus Johanes

INILAHCOM, Jakarta - Polres Tangerang masih memproses laporan Johanes (60) yang bersengketa aset dengan anak kandungnya Robert bersama menantunya Jessica di kawasan Tangerang, Banten.

Kasat Reskrim Polres Tangerang, AKBP Arlon Sitinjak mengatakan pihaknya sudah menindaklanjuti laporan Johanes yang berebut aset lahan dengan anak kandung dan menantunya di Benda, Tangerang, Banten.

"Itu masalah tanah masih berproses, kita tindaklanjuti," kata Arlon, Minggu (18/6/2017).

Untuk diketahui, sengketa antara Johanes (60) dengan anak kandungnya Robert dan menantunya Jessica masih terus berlanjut. Setelah sempat menggugat di pengadilan, kini Jessica menduduki aset milik Johanes yang ada di Benda, Tangerang, Banten.

Penyidik Polres Metro Tangerang dikabarkan sempat mendatangi aset berupa gudang milik Johanes itu, tapi penyidik gagal masuk karena dihalang-halangi preman bayaran dari Jessica.

Akhirnya, penyidik tak bisa melihat isi dari gudang milik Johanes secara detail. Kini, preman-preman masih bertahan di sana.

Johanes digugat Rp 10 miliar oleh anak dan menantunya yakni Robert dan Jessica atas tuduhan penggelapan kepemilikan aset warisan yang sudah diatasnamakan kepada sang anak. Namun, Johanes dinyatakan bebas oleh majelis hakim PN Jakarta Utara dari segala dakwaan dan tuduhan serta memutuskan dia masih berhak atas aset yang digugat.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polres Tangerang Terus Dalami Kasus Johanes : http://ift.tt/2rEqKwz

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Tangerang Terus Dalami Kasus Johanes"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.