Search

Pesan Ahok Untuk Djarot Yang Baru Jadi Gubernur

INILAHCOM, Jakarta - Meski mendekam di tahanan Mako Brimob, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) masih perhatian dengan program pemerintah Provinsi DKI Jakarta.

Hal itu seperti diceritakan Djarot, koleganya, usai menjenguk Ahok, Sabtu (17/6/2017). Ahok sempat menanyakan soal perkembangan pembangunan Masjid Kalijodo yang sempat diurusnya.

"Karena waktu itu yang meletakkan batu pertama kan Pak Ahok, saya bilang alhamdulillah sudah saya udah termasuk ke badan wakaf itu kan masuk badan wakaf. Saya sampaikan ya Oktoberlah kita resmikan," kata Djarot di Balai Kota, Senin (19/6/2017).

Selain itu, Djarot juga melaporkan banyak hal lain seputar pemerintahan. Di antaranya seputar APBD yang tengah disusun bersama DPRD, termasuk di dalamnya mengakomodir program Anies-Sandi, pasangan Gubernur Jakarta selanjutnya.

"Terus kemudian dia tanya juga tentang Jakgrosir, tentang kontrol atmosfer storage, karena dia kan nggak ngikutin berita, termasuk simpang susun semanggi ditanyain terus koridor 13 ya itu juga ditanyakan," ungkapnya.

Ahok pun bepesan kepada Djarot untuk menyelesaikan program-program prioritas selama sisa masa kepemimpinanya, sampai Oktober nanti.

"Ya kerja keras aja, fokus, tuntaskan sampai dengan 2017. karena ini kan merupakan suatu rangkaian yang tidak bisa dipisahkan satu sama lain. Tidak dipisahkan dengan jaman Pak Jokowi-Pak Ahok, terus sekarang saya," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan Ahok Untuk Djarot Yang Baru Jadi Gubernur : http://ift.tt/2tDhnKc

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan Ahok Untuk Djarot Yang Baru Jadi Gubernur"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.