Search

Perayaan HUT DKI ke-490 Bakal Beda dari Sebelumnya

INILAHCOM, Jakarta - Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta Saefullah menyebut peringatan HUT DKI ke-490 tak akan semeriah tahun-tahun sebelumnya.

"Kali ini karena keterbatasan waktu dan sebagainya, maka para duta besar akan diundang dihadirkan saat rapat paripurna dilanjutkan buka puasa bersama," ujar Saefullah di Balai Kota, Jumat (16/6).

Saefullah mengatakan, momen HUT DKI yang jatuh pada tanggal 22 Juni nanti masih dalam bulan Ramadhan.

"Jadi pagi-pagi apel bendera, biasa Pak Gubernur jadi inspektur. Kemudian paripurna DPRD sore," ungkapnya.

Selain itu, puncak acara HUT ke-490 DKI juga hanya saat rapat paripurna dengan DPRD dilaksanakan. Pasalnya, kemeriahan HUT DKI justru baru akan dilaksanakan bersamaan dengan perayaan HUT Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2017, pasca lebaran nanti.

"Ya memang situasinya seperti ini (tidak ada pesta meriah) nanti kita lihat agenda di masing-masing SKPD dan Walikota. Ini juga kan belum dikerjakan semua karena bulannya terbatas. Dilanjutkan, memeriahkan HUT DKI dan RI pasca-hari raya," katanya.

Selain itu beberapa proyek yang akan diresmikan lainnya jelang HUT DKI ini adalah jalan koridor 13 Transjakarta dan jalan simpang susun Semanggi. Khusus jalan simpang susun Semanggi akan diresmikan langsung oleh Presiden RI Joko Widodo. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Perayaan HUT DKI ke-490 Bakal Beda dari Sebelumnya : http://ift.tt/2tvxVDQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perayaan HUT DKI ke-490 Bakal Beda dari Sebelumnya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.