Search

Inilah 20 Semifinalis Miss Jakarta Fair 2017

INILAHCOM, Jakarta - Ajang Miss Jakarta Fair 2017 sudah memasuki babak semifinal. Sebanyak 20 semifinalis akan memasuki tahap selanjutnya untuk dinobatkan menjadi Miss Jakarta Fair 2017.

Dari 50 peserta yang diberikan pembekalan mengenai modelling, hair-do dan make up, Kini hanya tersisa 20 semifinalis yang akan melaju ke babak semifinal yang akan segera dilaksanakan pada 23 Juni 2017 mendatang di panggung budaya Gambir Expo.

Pada malam semifinal nanti, para kontestan diharuskan menunjukan bakat dan talentanya di hadapan para juri dan sejumlah penonton yang hadir.

"Dua puluh wanita terpilih yang berhak maju ke babak semifinal, akan memperebutkan 10 tempat penentuan grand final yang akan dilaksanakan pada 7 Juli mendatang yang juga akan dimeriahkan oleh grup band 5 Romeo sebagai bintang tamu di malam penobatan Miss Jakarta Fair 2017," kata Ketua Penyelenggara Jakarta Fair, Prajna Murdaya kepada wartawan, Jumat (16/6/2017).

Prajna menambahkan, nantinya para kontestan akan kembali menjalani serangkaian penilaian dari dewan juri yaitu kecantikan, kepribadian, serta kecerdasan di atas panggung terbuka yang akan disaksikan oleh para pengunjung Jakarta Fair.

"Dari tahun ke tahun, kontes pemilihan ini selalu menawarkan warna yang berbeda. Tahun ini, Miss Jakarta Fair mengusung tema "Beyond Indonesian Beauty", yang bermaksud untuk menggambarkan peran perempuan ideal Indonesia dalam mendukung perkembangan sosial dan budaya Indonesia," ungkapnya.

Acara ini merupakan ajang pencarian bakat dalam dunia modelling dan kecantikan yang rutin diselenggarakan dalam event akbar Jakarta Fair Kemayoran.

"Ajang Miss Jakarta Fair digelar sebagai bentuk komitmen Jakarta Fair Kemayoran dalam membangun bangsa dan negara, khususnya melalui peran remaja putri Indonesia. Tak hanya itu, Miss Jakarta Fair juga diharapkan dapat menjadi wadah penyaluran bakat dan pengembangan potensi diri," tandasnya.

Berikut adalah 20 semifinalis Miss Jakarta Fair 2017:

1. Shania Sree Maharani
2. Ayu Putri Handayani
3. Felicia Ariesandi
4. Maycella Triani
5. Novia Irma Grecia Hutapea
6. Nur Khotimah
7. Grace Naomi Christina
8. Andreana Pricilla
9. Zefanya Nadine
10. Jessica Jasmine
11. Andi Tenri Shafira
12. Nurmalasari
13. Btari Sekar Ayu Sakina
14. Kezia NellyWhilhelmina
15. Merlin Natalia
16. Evita Wilson
17. Desi Yolanda Kusnadi
18. Marsha Felyatita Andini
19. Stephanie Widiana
20. Desi Purnamasari.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Inilah 20 Semifinalis Miss Jakarta Fair 2017 : http://ift.tt/2t9dxcp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Inilah 20 Semifinalis Miss Jakarta Fair 2017"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.