Search

Djarot: Jangan Mudik Pakai Motor Ya

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat kembali menghimbau agar warga tidak menggunakan sepeda motor untuk mudik.

Hal itu disampaikan Djarot usai melakukan koordinasi dengan aparta keamanan seperti kepolisian dan TNI agar pemudik motor menitipkan saja motornya dan memanfaatkan fasilitas mudik gratis yang diselenggarakan berbagai kementerian, lembaga, sampai perusahaan swasta.

"Sepeda motor bisa di titipkan di kantor polisi, kantor TNI, di kantor kantor pemerintah," katanya di TMP Kalibata, Jumat (16/6/2017).

Djarot sudah memerintahkan agar kantor lurah, camat bisa digunakan untuk menitipkan kendaraan para pemudik, khususnya sepeda motor.

"Dan kemudian himbauan untuk meninggalkan rumah dalam kondisi betul betul aman, listrik harus di matikan. Stop kontak di lepas terus di kunci terus dititipkan kepada tetangga," ungkapnya.

Selain urusan mudik, Djarot juga berkoordinasi dengan polisi dan TNI terkait pengamanan selama musim mudik, bahkan saat malam takbiran yang diperkirakan akan ramai.

"Saya sudah laporkan ke pangdam dan kapolda bahwa malam takbiran kita bikin festival beduk lebaran di balaikota," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Djarot: Jangan Mudik Pakai Motor Ya : http://ift.tt/2sFkpRk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Djarot: Jangan Mudik Pakai Motor Ya"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.