Search

Anies-Sandi Bukber SKPD, Camat, dan Lurah se-DKI

INILAHCOM, Jakarta - Menjelang pelantikan menjadi Gubernur Provinsi DKI, Anies Baswesan sangat giat membangun silahturahmi, dan mengenal perangkat pemerintahan yang ada di Jakarta. Ia mengharapkan perangkat birokrasi di Jakarta dapat bekerjasama.

"Silahturahmi ini benar-benar untuk pembukaan, kenalan satu sama lain, kita ngobrol santai dan tidak ada pembicaraan yang panjang," ujar Anies selepas berbuka puasa di Hotel Sari Pan Pasific, Menteng, Jakarta Pusat, Sabtu (17/6/2017).

Mantan Mendikbud mengungkapkan acara tersebut sifatnya memang pembicaraan pembuka, dan membangun sinergi awal, sebelum pelantikannya pemimpin baru di Jakarta. Ia menyampaikan bahwa, nanti bulan Oktober semua perangkat akan bertugas dan bekerja bersama-sama.

Oleh karena itu, momen bulan Ramadhan sangat dimanfaatkan sebagai ajang saling mengenal. Kebetulan, buka bersama tersebut dihadiri oleh Wakil ketia DPRD DKI, Abraham Lunggana, Sekretaris Daerah, Soemarsono, dan pasangan Anies, Sandiaga Uno.

"Berhubung ada waktu, maka kita manfaatkan momen untuk saling mengenal, serta menjrladkan program-program yang sedang dijalankan oleh tim sinkronisasi," kata Anies.

Inti dari pertemuan mereka adalah, membahas kelanjutan nasib Jakarta kedepannya. Khususnya, dengan pelantikan Anies-Sandi pada 15 Oktober nanti, semua birokrasi akan bekerja sama memulai babak baru Jakarta.

"Dari sisi kita juga disampaikan kepada mereka, untuk membantu hal hal apa yang yang perlu menjadi perhatian bagi kita. Hal-hal apa yang penting untuk kita teruskan, hal yang perlu di review, dan terobosan-terobosan yang perlu ditunjukan, juga dibahas," ucap Anies. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies-Sandi Bukber SKPD, Camat, dan Lurah se-DKI : http://ift.tt/2sCdkRf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies-Sandi Bukber SKPD, Camat, dan Lurah se-DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.