Search

Anies Bertemu PUI Serap Aspirasi Membangun Jakarta

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan menghadiri undangan buka bersama dengan Persatuan Umat Islam (PUI). PUI juga banyak membantu dalam pemenangan pasangan Anies-Sandi dalam Pilkada lalu.

"Saya menghadiri buka bersama dengan PUI kita membahas banyak hal dan saya menampung aspirasi dari teman PUI," ucap Anies usai pertemuan di Restoran Al Jazeerah, Jakarta Timur, Jumat malam (16/6).

Aspirasi yang disampaikan para anggota PUI adalah mereka menginginkan Anies saat nanti menjabat untuk lebih menjadikan Jakarta lebih manusiawi. "Intinya menginginkan Jakarta menjadi kota yang lebih manusiawi memperhatikan tentang pendidikan, memperhatikan pendidikan agama," kata Anies.

Selain itu para anggota PUI juga memberikan perhatian mengenai perbaikan tata kelola kota dan pemerintahan agar tidak ada lagi ada penggusuran yang menyengsarakan rakyat kecil. "Kami juga diingatkan untuk memberikan keseriusan tentang tata kelola sehingga pemerintahan bisa berjalan dengan bersih dengan baik," kata Anies. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Bertemu PUI Serap Aspirasi Membangun Jakarta : http://ift.tt/2tcQUnq

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Bertemu PUI Serap Aspirasi Membangun Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.