Search

Pesan DPRD ke Cawagub DKI: Kalau Telepon Diangkat

INILAHCOM, Jakarta - Ketua DPRD Fraksi Demokrat Taufiqurrahman menyatakan telah memberikan pesan khusus kepada tiga calon wakil gubernur DKI dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) yakni Abdurrahman Suahaimi, Agung Yulianto, dan Ahmad Syaikhu.

"Tadi saya pesannya begini, kalau udah jadi wakil gubernur jangan elitis. Kalau telefon diangkat jangan sampai enntar saya yang anggota dewan aja, ketua fraksi nggak diangkat apalagi rakyat kan begitu. itu pesan khusus saya," kata Taufiqurrahman,
Selasa (22/1/2019).

Sementara itu, terkait siapa yang paling layak mengisi kekosongan kursi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Ia pun menanggapi dengan santai. Namun ia berharap siapapun nanti yang terpilih benar-benar bekerja bagi rakyat Jakarta.

"Saya pribadi belum bisa dibilang, karena kan saya juga mesti sampaikan hasil pertemuan ini ke fraksi yang lain. Kemudian kan kita mesti nunggu secara resmi dua nama yang diusulkan dari tiga ini. Kita berharap siapapun wagub yang terpilih nanti bisa memberikan kontribusi bagi rakyat Jakarta," pungkasnya.[hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pesan DPRD ke Cawagub DKI: Kalau Telepon Diangkat : http://bit.ly/2Uc4xA3

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pesan DPRD ke Cawagub DKI: Kalau Telepon Diangkat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.