Search

Anies Akan Bantu Acara Harlah Muslimat NU di GBK

INILAHCOM, Jakarta - Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan, dirinya akan membantu sekuat tenaga pelaksanaan hari lahir (Harlah) Muslimat Nahdlatul Ulama yang ke-73. Hal itu disampaikan Anies usai ditemui oleh Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa dan Ketua Panitia acara Yenni Wahid.

"Jadi tadi pembicaraannya seputar rencana kegiatan dan bagaimana Pemprov bisa membantu," kata Anies di Balaikota DKI, Rabu (16/1/2018).

Ketua Panitia Harlah Muslimat NU Yenny Wahid mengatakan, siapapun dipersilahkan datang dalam acara tersebut. Putri Presiden RI Keempat Gus Dur itu mengatakan, acara Harlah tersebut akan diisi dengan kegiatan keagamaan.

"Silakan, boleh bergabung, mungkin ini pengalaman spiritual yang berbeda karena tahajud secara bersama-sama massal, salat Subuh bersama-sama dan bergabung dengan ibu-ibu dari Muslimat NU, insyaAllah akan khusyuk sekali," ujar Yenny.

Sebelumnya, Ketua Muslimat NU Khofifah Indar Parawansa mengatakan, diperkirakan 100 ribu massa akan hadir dalam acara tersebut. Pihaknya ingin berkoordinasi dengan Pemprov DKI sebaik mungkin.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Anies Akan Bantu Acara Harlah Muslimat NU di GBK : http://bit.ly/2TRMWNp

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anies Akan Bantu Acara Harlah Muslimat NU di GBK"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.