Search

NasDem PKS Sepakat Segera Tuntaskan Cawagub DKI

INILAHCOM, Jakarta - Tiga calon wakil gubernur DKI Jakarta dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, dan Agung Yulianto melakukan kunjungan ke Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Selasa (29/1/2019).

Pada kesempatan ini, Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta, Bestari Barus mengungkapkan sudah sejak lama Nasdem menginginkan segera ditentukan siapa yang bakal menjadi wakil gubernur DKI Jakarta.

Untuk itu Nasdem berharap Partai Gerindra dan PKS segera merealisasikan peyelesaian calon pendamping Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

"Hari ini hadir ada pak Syaikhu, ada Pak Suhaimi dan ada Pak Agung beserta kawan-kawan dari Fraksi PKS. Nah kalau dalam waktu dekat katanya akan di kirimkan, prinsip Nasdem adalah menunggu sampai dengan adanya surat dari ketua DPRD tentang paripurna," kata Bestari, di Gedung DPRD DKI Jakarta.

Pada kesempatan yang sama Sekretaris Fraksi PKS DPRD DKI Achmad Yani ikut menegaskan hasil dari pertemuan ini, pihaknya bersama NasDem bersepakat agar persoalan wakil gubernur segera dituntaskan dalam waktu dekat.

"PKS bersama dengan fraksi Nasdem juga bahwa memang sudah terlalu lama kita menunggu wakil gubernur yang kalau bahasa betawinya Nasdem nih udah geregetan pengen supaya segera ada wakil gubernur dan alhamdulillah pada hari ini kita bisa bertemu," pungkasnya.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan NasDem PKS Sepakat Segera Tuntaskan Cawagub DKI : http://bit.ly/2G8n8sM

Bagikan Berita Ini

0 Response to "NasDem PKS Sepakat Segera Tuntaskan Cawagub DKI"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.