Search

Pengaruh Sabu, PI Tebas Leher Ayah Kandung

INILAHCOM, Jakarta - Kapolsek Cengkareng Kompol H. Khoiri mengatakan seorang pemuda berinisial PI (24) tega menghabisi nyawa ayah kandungnya Abdurachman bin H Sadin (60) di rumahnya di Jalan Kapuk Sawah RT 10/12 Kapuk Cengkareng, Jakarta Barat, Rabu (30/1).

Ia menjelaskan, peristiwa pembunuhan kemungkinan terjadi akibat tersangka kerap adu mulut dengan sang Ayah. Dan saat melakukan pembunuhan, PI ternyata habis mengonsumsi sabu.

"Saat membunuh pelaku ternyata habis gunakan sabu, hal ini kami sampaikan setelah melakukan tes urine dan hasilnya positif," katanya di Jakarta, Kamis (31/1/2019).

Ia menjelaskan, setelah membunuh ayahnya, PI berusaha melarikan diri, tetapi langsung diamankan warga dan diserahkan ke Polsek Cengkareng.

"Jadi usai cekcok dia masuk ke kamar ambil celuritnya langsung keluar kamar dan tebas leher sang ayah hingga tewas," tutup dia.

Saat kejadian, sang ibu tidak mengetahui karena berada di dalam kamar. Ketika mendengar teriakan suaminya sebelum tewas ia keluar dan melihat Abdurachman sudah tergeletak di lantai.

"Ibunya ada di lain kamar saat itu dan ga tau pas kejadian. Ini dibawah pengaruh narkoba karena dia sudah konsumsi barang haram ini selama dua tahun," tandasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pengaruh Sabu, PI Tebas Leher Ayah Kandung : http://bit.ly/2MGOSpI

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pengaruh Sabu, PI Tebas Leher Ayah Kandung"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.