Search

Cawagub DKI Diharapkan Perhatikan Fasilitas PAUD

INILAHCOM, Jakarta - Ketua Fraksi NasDem DPRD DKI Jakarta Bestari Barus menginginkan Wakil Gubernur DKI Jakarta apabila terpilih nantinya bersama Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan tidak hanya fokus pada infrastruktur.

"Tentang hal-hal yang sifatnya ikonik bukan hanya gedung besar, tinggi, fasilitasnya bagus, tetapi juga masyarakat di tingkat paling bawah bagaimana pemerintah daerah memperhatikan yang namanya kebutuhan PAUD, posyandu, pos lansia dan sebagainya. Masa sih pos lansia tidak punya yang namanya alat tensi sementara silpanya 14 triliun, kan lucu tuh," kata Bestari, Rabu (30/1/2019).

Harapan itu sudah disampaikan pihaknya ke Partai Keadilan Sejahtera (PKS). Lantaran parpol besutan Sohibul Iman tersebut sudah menyiapkan tiga calon wakil gubernur DKI Jakarta yakni Abdurrahman Suhaimi, Ahmad Syaikhu, dan Agung Yulianto.

"Ikonik tidak hanya bangunan yang besar namun dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat banyak, itu pesan yang kami titipkan juga pada kawan-kawan (PKS)," pungkasnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cawagub DKI Diharapkan Perhatikan Fasilitas PAUD : http://bit.ly/2Gc85yj

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cawagub DKI Diharapkan Perhatikan Fasilitas PAUD"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.