Search

Polres Jaksel Jalankan Operasi Nila Jaya 2018

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Indra Jafar mengatakan Satuan Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, bersama Kodim, tim IDI, BNNK, dan Satpol PP melaksanakan Operasi Nila Jaya 2018 di Pasar Manggis, Manggarai, Jakarta Selatan. Operasi ini untuk menekan penyalahgunaan narkotika di wilayah Jakarta Selatan.

"Dalam rangka menekan angka tindak pidana narkoba yang terjadi di wilayah Jaksel memang secara umum dilakukan di semua tempat di seluruh Indonesia tapi untuk wilayah Jakarta Selatan ya tetap lakukan kegiatan operasi ini dengan serius dengan beberapa sasaran tepat sasaran lokasi yang memang prioritas harus kita lakukan kegiatan operasi di sana," katanya di Jakarta, Sabtu (15/9/2018).

Indra menuturkan dari data yang sudah dipegang pihak kepolisian, di kawasan Pasar Manggis ini selalu menjadi peredaran narkotika yang cukup tinggi. Hal ini yang membuat jajaran Satresnarkoba Polres Jakarta Selatan menjadikan tempat tersebut sebagai sasaran dalam operasi ini.

"Pasar Manggis ini lumayan juga peredarannya di sana penggunaannya cukup banyak di sana sehingga memang kita jadikan sasaran," jelasnya.

Disamping itu, Operasi yang sudah mulai digelar pada Rabu (12/9/2018) ini, Indra menyebutkan pihaknya sudah melaksanakan operasi dibeberapa tempat di wilayah hukumnya. Selain, tempat perbelanjaan, pihaknya juga sudah melakukan operasi di beberapa Perguruan Tinggi di Jakarta Selatan.

"Sasaran prioritas untuk kita lakukan kegiatan operasi di samping memang dari kemarin kita sudah lakukan beberapa tempat termasuk juga di salah satu perguruan tinggi kita sudah dilakukan operasi di sana hasilnya pun nanti Kasat narkoba akan sampaikan," jelasnya.

Untuk Informasi, Pihak kepolisian menggelar Operasi Nila Jaya 2018 untuk memberantas para Bandar, Pengedar, dan pemakai narkotika di wilayah hukum Polda Metro Jaya. Operasi ini digelar selama 15 hari yakni mulai 12 hingga 26 September 2018 mendatang. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polres Jaksel Jalankan Operasi Nila Jaya 2018 : https://ift.tt/2NNC1F6

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polres Jaksel Jalankan Operasi Nila Jaya 2018"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.