Search

Jijik! Ada yang BAB di Commuter Line

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pengguna Twitter mengadukan adanya orang yang buang air besar di dalam kereta kepada pihak commuter line, Kamis (27/9/2018).

Adapun kejadian ini diadukan akun @catterpink yang mencuit bahwa ada seseorang penumpang lain yang buang air besar di dalam kereta dan kabur sehingga meninggalkan bau yang tak sedap.

"TOLONG @CommuterLine INI ADA YG BAB DI KERETA TRS ORGNYA KABUR. POSISI KERETA DI JATINEGARA NOMOR KERETA 1428 GERBONG 10. NI SE GERBONG UDAH GATAHAN SAMA BAUNYA @krlmania," kicau akun tersebut.

Kicauan yang dilontarkan akun milik Fishy Cat ini pun mendapat respons dari pengguna Twitter lainnya. Mereka banyak yang membalas dengan melontarkan pertanyaan-pertanyaan menggelitik atas aduannya.

Seperti akun @eprsbn yang mencuit, "Eeknya warna apa kak?"

"Coba pas sebelum berak, kasih koin suruh pegang barangkali bisa ketahan beraknya, atau kerikil. Layak coba kalau kebelet.. Cmiiw," timpal @TjokroSan.

Hingga kini, kicauan soal orang yang buang air besar di kereta lalu kabur yang dilontarkan akun @catterpink ini telah dikicau ulang sebanyak 994 kali dan disukai 295 pengguna Twitter.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Jijik! Ada yang BAB di Commuter Line : https://ift.tt/2xHfxwi

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jijik! Ada yang BAB di Commuter Line"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.