Search

Pemuda Pancasila Kerjasama Kemandirian Usaha

INILAHCOM, Jakarta - Bidang usaha dan dana MPW Pemuda Pancasila Prov DKI Jakarta, menjalin kerjasama kemandirian usaha dengan berbagai unit usaha antara lain Rumah Kopi Nusantara, kerjasama ini guna mewujudkan kemandirian usaha dan dana ormas Pemuda Pancasila.

Ketua bidang usaha dan dana MPW Pemuda Pancasila Prov DKI Jakarta, Tegap Hardjadmo menyatakan kerjasama usaha ini disepakati sebagai wujud komitmen Ormas Pemuda Pancasila membangun kemitraan strategis dengan UKM untuk mewujudkan cita-cita kemandirian ekonomi sesuai nilai-nilai Pancasila yaitu keadilan bagi seluruh rakyat Indonesia.

"Pemuda Pancasila sebagai Ormas yang menjunjung tinggi nilai-nilai Pancasila, berkomitmen membantu pemerintah meningkatkan pertumbuhan ekonomi serta menciptakan lapangan kerja bagi rakyat Indonesia, " kata Tegap disela-sela Rapat Pleno II MPW Pemuda Pancasila Prov DKI Jakarta, di Graha Pejaten, Jakarta, Minggu( 23/9/2018).

Tegap juga menambahkan bidang usaha yang diketuai ini juga menjalin MOU Koperasi pancasila Jaya dengan PT Kolabora Group Indonesia tetang Pengadaan Produksi bahan Motif Lorena Pemuda Pancasila. Mou ini disaksikan ketua MPW Prov DKI Jakarta H Thoriq Mahmud.

"Kerjasama lain juga kita sepakati sebagai bentuk bisnis to bisnis dalam pengadaan produksi kebutuhan logistik pakain seragam Pemuda Pancasila, " tambah Tegap. [adv]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pemuda Pancasila Kerjasama Kemandirian Usaha : https://ift.tt/2OKKC8T

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pemuda Pancasila Kerjasama Kemandirian Usaha"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.