Search

Oktober, 4 CCTV Akan Pantau Sudirman-Thamrin

INILAHCOM, Jakarta - Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Yusuf mengatakan untuk persiapan ujicoba Electronic Traffic Law Enforcment (e-TLE) pihaknya akan menempatkan 4 unit kamera CCTV dengan sistem eTLE di empat titik sepanjang jalan Sudirman-Thamrin.

"Sosialisasi Oktober nanti awalnya kami taro 4 unit kamera CCTV di 4 titik. Rencananya disepanjang Jalan Sudirman MH Thamrin dulu," katanya kepada INILAHCOM, Kamis (27/9/2018).

Untuk saat ini, Yusuf mengatakan baru ada satu unit kamera CCTV yang terpasang. Tepatnya di persimpangan Patung Kuda Sudirman-Thamrin.

"Ya tadi kan. Baru satu unit dulu. Baru satu sekarang dipasang di persimpamgan Patung Kuda. Sisanya masih dipertimbangkan lokasi yang proritas agar kameranya ada di titik tepat," jelasnya.

Sebelumnya, Direktorat Lalulintas Polda Metro Jaya tengah menyiapkan sistem Electronic Traffic Law Enforcment (e-TLE) atau bisa disebut sistem tilang elektronik. Dimana para pelanggar lalulintas akan terekam di kamera CCTV. Surat tilang akan dikirim ke alamat pemilik kendaraan sesuai data yang ada di Tanda Nomor Kendaraan.

Sistem e-TLE akan mulai diujicoba pada awal bulan Oktober 2018. Ujicoba akan berlangsung satu bulan. Untuk ujicoba Polisi menetapkan jl Sudirman-Thamrin jadi titik awal ujicoba eTLE.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Oktober, 4 CCTV Akan Pantau Sudirman-Thamrin : https://ift.tt/2xJt1aQ

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Oktober, 4 CCTV Akan Pantau Sudirman-Thamrin"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.