Search

Ini Lokasi Rawan Narkoba di Jaksel

INILAHCOM, Jakarta - Kasat Reserse Narkoba Polres Metro Jakarta Selatan, Kompol Vivick Tjangkung mengatakan ada beberapa lokasi rawan peredaran narkoba di wilayah Jakarta Selatan. Diantaranya di Pasar Rumput dan Pasar Manggis, Setiabudi.

"Ya lokasi rawan di Manggarai ada, Pasar Rumput juga ada, dan Pasar Manggis ini rata-rata memang rawan," katanya di Mapolres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (15/9/2018).

Ia menduga salah satu alasan daerah itu kerap terlibat kasus penyalahgunaan narkoba adalah karena kehidupan di Pasar Manggis dan Pasar Rumput yang memperihatinkan.

"Mungkin itu salah satu alasan mereka terlibat dalam penyalahgunaan narkoba," katanya.

Ia menjelaskan, di lokasi itu beberapa kali pihak kepolisian juga melakukan penangkapan pelaku penyalahgunaan Narkoba.

"Di sana banyak terjadi penyalahgunaan berbagai jenis narkoba. Ada sabu, ganja, dan ada juga ekstasi tapi yang paling banyak adalah ganja," tambahnya.

Sementara, Kapolres Metro Jakarta Selatan, Komisaris Besar Polisi Indra Jafar mengatakan, pelaku penyalahgunaan narkoba berdasarkan data yang ada, berasal dari semua kalangan.

"Pelaku penyalahgunaan narkoba bisa dari semua kalangan dari pengangguran dan yang bekerja, usia produktif juga ada, pada usia remaja ada dewasa ada, orang tua juga ada," tandasnya. [hpy]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Lokasi Rawan Narkoba di Jaksel : https://ift.tt/2MzDoTk

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Lokasi Rawan Narkoba di Jaksel"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.