Search

Komika Mudy Taylor Pesan Sabu Sebulan 3 Kali

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan pihaknya menangkap komika Mudy Taylor di kediamannya di Jalan Kejayaan V, Kreo, Larangan, Tangerang Selatan, Sabtu (22/9/2018) sekitar pukul 23.00 WIB, atas kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu.

Dari hasil pemeriksaan, ternyata Mudy memesan sabu tiap bulan kepada seseorang berinsial D yang saat ini masih diburu.

"Setelah dilakukan interogasi, pendalaman, ternyata yang bersangkutan (Mudy) ini dapat barang dari inisial D yang saat ini masih kita cari," katanya di Mapolda Metro Jaya, Senin (24/9/2018).

Menurutnya, Mudy sudah mulai membeli barang haram tersebut dari inisial D sejak 2014."Setiap bulan bisa tiga sampai empat kali pesan, pesan untuk dipake," ujarnya.

Argo menyampaikan, setelah dicek urine yang bersangkutan positif methaphetamine dan ampethamine. "Urine, positif. Metaphetamine dan Amphetamine," bebernya.

Sementara, Kasubdit I Ditresnarkoba Polda Metro Jaya, AKBP Calvijn Simanjuntak menambahkan, saat ditangkap yang bersangkutan juga dalam pengaruh narkoba.

"Awalnya sebelum ditangkap, dia (Mudy) beli sabu seberat 0,5 gram, dan saat ditangkap sisanya tinggal 0,18 gram," tandasnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komika Mudy Taylor Pesan Sabu Sebulan 3 Kali : https://ift.tt/2PXO7ZR

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komika Mudy Taylor Pesan Sabu Sebulan 3 Kali"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.