Search

Ini Pengakuan Penerobos Iring-Iringan Jokowi

INILAHCOM, Jakarta - Kepala Unit Laka Lantas Polres Metro Jakarta Timur AKP Agus mengatakan perempuan yang menerobos iring-iringan Presiden Joko Widodo berinisial A (28).

Ia menjelaskan, saat dimintai keterangan, A mengaku tidak menyadari kalau rombongan tersebut adalah rombongan Presiden.

"Dia enggak sadar aja kalau itu adalah rombongan Presiden," katanya di Jakarta, Selasa (25/9/2018).

Meski demikian, Polisi tetap menangkap perempuan tersebut dengan alasan kendaraan lain memang tak boleh melintas saat ada rombongan Presiden di jalan raya.

"Masuk rombongan itu kan enggak boleh. Kan kalau rombongan presiden itu eksklusif. Kan ada pengawalan depan dan tertutup gitu kan. Ya bisa dikatakan mengganggu rangkaian giatan rombongan," katanya

Terkait aksi nekatnya itu, A masih menjalani pemeriksaan di kantor Satlantas Jakarta Timur.

"Belum dipulangkan, masih kami periksa di kantor Satlantas Jakarta Timur. Kalau pasal sih enggak berat, cuma dia kan tidak mau diberhentikan," jelasnya.

Sebelumnya, Seorang perempuan diamankan pihak kepolisian karena berusaha menerobos iring-iringan Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Jalan Tol Cimanggis km 18 arah Jakarta pada Senin (24/9/2018).

"Kronologinya, si cewek ini nerobos rangkaian, kemudian sudah dipinggirin, dia ngejar, nerobos lagi," kata Kasat Patroli Jalan Raya (PJR) AKBP Slamet Widodo saat dihubungi, Selasa (25/9/2018).[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Pengakuan Penerobos Iring-Iringan Jokowi : https://ift.tt/2OKiQcC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Pengakuan Penerobos Iring-Iringan Jokowi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.