Search

Sandi Masih Seleksi TGUPP Bidang Pesisir-Ekonomi

INILAHCOM, Jakarta - Pemprov DKI Jakarta masih menyeleksi orang-orang yang akan mengisi Tim Gubernur Untuk Percepatan Pembangunan (TGUPP) Bidang Pengelolaan Pesisir dan Bidang Ekonomi dan Lapangan Kerja.

Mengingat tim TGUPP teridiri dari lima bidang, yakni Bidang Percepatan Pembangunan, Bidang Pengelolaan Pesisir, Bidang Pencegahan Korupsi, Bidang Harmonisasi Regulasi, dan Bidang Ekonomi.

"Kita masih seleksi masih kita coba bangun talenta pool nya. Kita harapkan ada sebagian juga dari internal yang bergabung dan ada sebagian juga dari non-PNS," kata Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno, Senin (19/3/2018).

Kini baru terbentuk tiga komponen dari lima bidang tersebut yakni Bidang Pencegahan Korupsi yang dipimpin Bambang Widjojanto dan Bidang Harmonisasi Regulasi yang dipimpin Rikrik Rizkiyana, dan Bidang Percepatan Pembangunan baru diketahui dengan terbitnya Kepgub Nomor 453 Tahun 2018.

"Saya minta fokusnya kan korupsi, pencegahannya sudah. Harmonisasi regulasi karena banyak yang tumpang tindih, Pak Rikrik (Ketua Bidang Harmonisasi Regulasi) sudah. Dan yang Pak Amin (Ketua Bidang Percepatan Pembangunan) pimpin ini untuk membuka simpul-simpul yang tersumbat," tandasnya. [ton]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi Masih Seleksi TGUPP Bidang Pesisir-Ekonomi : http://ift.tt/2HK4MvH

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi Masih Seleksi TGUPP Bidang Pesisir-Ekonomi"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.