Search

Reaksi Alexis Sikap Keputusan Penutupan oleh Anies

INILAHCOM, Jakarta - Juru bicara Hotel Alexis, Lina Novita mengaku pihaknya belum bisa memberikan klarifikasi apa-apa terkait putusan Gubernur DKI Anies Baswedan menutup seluruh izin usaha yang ada di Alexis.

"Iya maaf mohon maaf mas, untuk sementara kami Managemen Alexis belum bisa memberikan klarifikasi apa soal putusan kebijakan Gubernur DKI," katanya kepada INILAHCOM, Selasa (27/3/2018).

Ia pun mengaku manejemen belum bisa memberikan pernyataan lengkap tentang persoalan perizinan yang membitnya.

"Soal penutupan itu juga saya belum bisa sampaikan. Soal izin apa yang sempat ditutup dan akan ditutup kami mohon maaf lagi belum bisa berikan pernyataan apa-apa. Tapi nanti kalau sudah ada, saya pasti kabari," paparnya.

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengumumkan pencabutan seluruh izin usaha yang ada di Alexis.

Pengumuman itu disampaikan setelah pihaknya mengeluarkan surat kepada Alexis untuk menghentikan semua kegiatan usahanya.

"Apabila besok belum dilakukan penutupan, maka pemprov akan melakukan penindakan," kata Anies di Balaikota, Selasa (27/3/2018).

Anies memastikan, keputusan menutup usaha Alexis atau PT Grand Ancol Hotel dilakukan setelah melakukan penyelidikan menyeluruh. Termasuk melakukan pemeriksaan kepada pihak Alexis.

"Terutama yang menyangkut perdagangan manusia, prostitusi, narkoba, perjudian," ungkapnya.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Reaksi Alexis Sikap Keputusan Penutupan oleh Anies : https://ift.tt/2ukLmMo

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Reaksi Alexis Sikap Keputusan Penutupan oleh Anies"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.