Search

Ibu Kota Jakarta Cenderung Diguyur Hujan Hari Ini

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini di wilayah Ibu Kota Jakarta cenderung hujan ringan pada Selasa (27/3/2018).

Berdasarkan informasi dari BPBD DKI, untuk wilayah Jakarta Barat diprediksi pagi ini hujan lokal dan siang hujan ringan. Kemudian, malam harinya berawan tebal sampai dini hari nanti.

Untuk wilayah Jakarta Pusat, pagi ini diperkirakan berawan tebal tapi siang hari nanti tampaknya turun hujan ringan dan malam hari sampai dini hari berawan tebal.

Selanjutnya, wilayah Jakarta Selatan juga tampaknya pagi ini berawan tebal lalu siang harinya hujan sedang sampai malam hari dan dini harinya kembali berawan.

Selain itu, wilayah Jakarta Timur diprediksi pagi ini berawan tebal dan siang harinya hujan sedang sampai malam hari nanti. Sementara, dini hariya kembali berawan.

Lalu, wilayah Jakarta Utara diperkirakan pagi ini berawan tebal tapi siang harinya turun hujan ringan dan malam sampai dini hari kembali berawan.

Di samping itu, wilayah Kepulauan Seribu diperkirakan pagi ini hujan ringan hingga siang nanti. Namun, malam hari akan berawan dan dini harinya kembali turun hujan ringan.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ibu Kota Jakarta Cenderung Diguyur Hujan Hari Ini : https://ift.tt/2IXq4HW

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ibu Kota Jakarta Cenderung Diguyur Hujan Hari Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.