Search

Polisi Buru Pelaku Penikaman di Rawa Malang

INILAHCOM, Jakarta - Jasad seorang pria ditemukan terbaring bersimbah darah di Kampung Rawa Malang, Cilincing, Jakarta Utara, Sabtu (24/3/2018).

Di tubuh jasad yang diketahui bernama Karnadi ditemukan sejumlah luka tikaman. Tubuh pria berumur 40 tahun itu diduga ditikan dengan pisau.

"Korban ditikam dengan pisau di beberapa bagian tubuhnya," ujar Kapolsek Cilincing Kompol Ali Zusron di Jakarta, Sabtu (24/3/2018).

Sebelum tewas, korban diduga dikeroyok oleh orang tidak di kenal. Kemudian
pelaku melarikan diri saat korban terkapar bersimbah darah.

"Kami belum mengetahui pasti motif pelaku. Saat ini kami sedang memburu tersangka. Mudah mudahan dalam waktu dekat tersangka akan kami tangkap," ujar Ali.

Sementara itu, dari informasi yang beredar pembunuhan itu diduga diotaki oleh seorang pria berinisial A yang merupakan suami dari wanita inisial Yy.

Mereka merupakan pasangan suami dan istri yang sudah 11 tahun hidup bersama. Namun belakangan mereka dalam proses cerai.

Di tengah proses itu Yy menjalin hubungan asmara dengan korban. Kabar hubungan antara Yy dengan korban diduga sampai ketelinga A kemudian terjadilah peristiwa tersebut.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Polisi Buru Pelaku Penikaman di Rawa Malang : https://ift.tt/2IOFI89

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Polisi Buru Pelaku Penikaman di Rawa Malang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.