Search

Ini Kronologi Pengemudi Fortuner Todongkan Senjata

INILAHCOM, Jakarta - Pengemudi mobil yang menodongkan senjata airsoft gun ke petugas kepolisian, rupanya memang serampangan.

Sebelum menodongkan senjatanya, pengemudi yang diketahui bernama Teza Irawan itu mengemudikan mobil Fortunernya secara ugal-ugalan dan menyalakan lampu strobo.

"Ketika melintas tepat di depan RS Darmais, Jakarta Barat, tiba-tiba mobil tersebut berhenti dan mengeluarkan senjata jenis revolver keluar jendela karena ingin mendahului dan memotong antrean keluar tol," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono saat dikonfirmasi, Kamis (29/3/2018) malam.

Karena membahayakan, anggota satuan PJR Bripka Jumuanto mengikuti mobil tersebut dan kemudian menghentikan laju Fortuner bernopol B 1090 FCY itu di Gerbang Tol Kuningan arah Cawang.

"Setelah digeledah, tim menyita barang bukti berupa 1 pucuk senjata air gun jenis revolver merk S&W 14K15674. Dua butir amunisi tajam kaliber 3,8 mm. Enam butir amunisi air softgun," ungkapnya.

Selanjutnya, pengemudi dan juga mobil dibawa untuk menjalani pemeriksaan lebih lanjut. Dalam laporan sementara, Teza yang merupakan warga Cibitung, Bekasi itu masih berusia muda kelahiran 1994 dan tak bekerja.[jat]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Ini Kronologi Pengemudi Fortuner Todongkan Senjata : https://ift.tt/2J5Ieag

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Kronologi Pengemudi Fortuner Todongkan Senjata"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.