Search

Komunitas Seniman Sambut Bus Listrik di Jakarta

INILAH.COM, Jakarta - Transportasi publik di Ibu Kota terus ditingkatkan untuk mendukung aktivitas warga DKI Jakarta dan sekitarnya. Usai MRT, terbaru warga DKI Jakarta akan menikmati layanan transportasi publik bus listrik.

Kehadiran bus listrik mendapat sambutan antusias dari seluruh elemen masyarakat. Salah satunya komunitas seniman.

Menurut Pierre Fitz, penyanyi yang baru saja merilis single berjudul "T'lah Berubah" pada Maret lalu ini, masyarakat kini telah beralih menggunakan transportasi publik untuk mendukung aktivitas mereka. Pierre pun mendukung hadirnya transportasi publik karena dapat mengurangi tingkat kemacetan.

"Senang banget karena semakin orang sadar dan banyak yang menggunakan transportasi umum otomatis mengurangi macet," katanya, saat tampil menghibur di acara Jak Lingko di Car Free Day, Jakarta, baru-baru ini.

Pierre sangat menanti realisasi terhadap rencana PT Transjakarta yang akan menghadirkan bus listrik sebagai armada.

"Dengan adanya bus listrik ini diharapkan masyarakat Jakarta semakin banyak yang menggunakan Transjakarta," ujar Pierre Fitz.

Pierre Fitz menyanyikan single anyarnya "T'lah Berubah" di acara yang digelar berkat kerjasama dengan Global Radio 88.4 FM itu. Ia antusias menghibur dan nyanyi bersama warga.

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Komunitas Seniman Sambut Bus Listrik di Jakarta : http://bit.ly/2JPBxg4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Komunitas Seniman Sambut Bus Listrik di Jakarta"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.