Search

Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB, Performa Kencang Harga “Kendor” - Harapan Rakyat

Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB
Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB yang rilis di Indonesia Mei 2019 lalu, kini dibandrol dengan harga murah. Selain HP Realme C2 RAM 3GB, tersedia pula varian RAM 2GB.

Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB yang rilis di Indonesia Mei 2019 lalu, kini dibandrol dengan harga murah. Selain HP Realme C2 RAM 3GB, tersedia pula varian RAM 2GB.

Dirangkum dari berbagai sumber, Rabu (22/01/2020), vendor ponsel asal Tiongkok ini memberikan sejumlah perubahan pada Realme C2 dari pendahulunya, yakni Realme C1.

Harga & Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB

Untuk varian RAM 3GB dengan memori internal 16GB, harga terbaru yang ditawarkan di awal 2020 ini sebesar Rp 1.599.000. Sedangkan, varian 2GB dengan memori internal 32GB dibandrol harga Rp 1.301.000 saja.

Selain harga murah, Realme C2 juga sudah mengalami sejumlah perubahan serta peningkatan fitur dari Realme C1 sebagai pendahulunya.

Perubahan tersebut meliputi kamera yang lebih bagus dan diafragma lebih lebar, performa lebih kencang, serta mengusung notch atau poni lebih kecil di atas layar dengan model dewdrop yang kekinian.

Fitur Unggulan

Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB yang dibandrol dengan harga murah ini memiliki sejumlah keunggulan lainnya yang jarang ditemukan di kelas ponsel entry-level.

Berbagai fitur unggulan yang dimiliki Realme C2 dari mulai performa yang cepat, baterai awet, dual kamera belakang yang mumpuni didukung teknologi AI, serta layar berponi model dewdrop, desain cukup mewah, dan fitur keamanan menggunakan teknologi AI.

Dual Kamera Belakang Berteknologi AI

Di sektor fotografi, HP Realme C2 sudah didukung dual kamera belakang beresolusi 13 MP lensa utama, dan lensa depth 5 MP untuk menghasilkan foto bokeh.

Selain itu, kamera yang dibawa Realme C2 sudah didukung teknologi AI, jadi foto yang dihasilkan pun akan tampak lebih bagus.

Sedangkan, untuk kebutuhan selfie, Realme menyematkan kamera depan 5 MP yang telah didukung fitur AI Beauty. Sehingga, hasil foto selfie semakin bagus.

Pengguna juga bisa memanfaatkan mode potrait yang disediakan Realme C2 untuk foto selfie berlatar belakang blur. 

Layar Penuh dengan Poni Kecil

HP Realme C2 memiliki layar seluas 6,1 inci beresolusi HD Plus dengan kerapatan piksel hingga 282 ppi. Layar smartphone ini terlihat lebih luas karena memiliki rasio 19.5:9 dengan bezel kiri dan kanan layar yang tipis.

Meskipun punya notch atau poni, tetapi hal itu tidak begitu menganggu lantaran desain notch dengan mode dewdrop tampak kecil yang kekinian.

Selain tampilannya yang luas, layar HP Realme C2 ini sudah dilapisi kaca pelindung Corning Gorilla Glass 3, sehingga layar perangkat tersebut dapat terlindungi  dari berbagai goresan halus.

Fitur Keamanan Berteknologi AI

Untuk keamanan, HP Realme C2 dibekali pula fitur keamanan model face unlock melalui kamera depan.

Proses membuka kunci layar dengan menggunakan wajah bisa lebih cepat, karena sudah didukung teknologi AI.

Baterai Tahan Lama

Layar yang lebar tentunya akan memakan daya baterai lebih banyak. Tapi, daya baterai HP Realme C2 tetap awet lantaran sudah dibekali baterai berkapasitas besar 4.000 mAh.

Bahkan, di bagian dapur pacunya juga didukung SoC MediaTek Helio P22, dengan fabrikasi lebih Hemat Daya.

Dengan begitu, maka ketahanan baterai HP Realme C2 RAM 3GB tidak perlu diragukan lagi. Namun sayangnya, perangkat ini belum dilengkapi fitur pengisian baterai cepat, sehingga pengguna butuh waktu lama agar daya HP benar-benar penuh 100 persen. (Eva/R3/HR-Online)

Loading...

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
January 22, 2020 at 11:41PM
https://ift.tt/2TPsj84

Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB, Performa Kencang Harga “Kendor” - Harapan Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Spesifikasi HP Realme C2 RAM 3GB, Performa Kencang Harga “Kendor” - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.