Search

Korban Gedung Roboh Bukan Karyawan Minimarket

INILAHCOM, Jakarta - Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Audie S Latuheru mengatakan hingga saat ini ada tiga orang jadi korban luka ambruknya gedung Minimarket di Palmerah, Senin (6/1/2020).

"Sementara (korban) hanya tiga orang," katanya di TKP.

Ia menyatakan ketiga korban mengalami luka-luka. Audie pun menegaskan, ketiga korban bukanlah pegawai mini market alfarmart yang ada di lantai satu gedung di kawasan Slipi itu. Korban adalah warga sekitar yang ada di sana saat kejadian.

"Yang terkena reruntuhan diluar itu yang kena dan jadi korban (luka)," paparnya.

Diberitakan sebelumnya, Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan informasi robohnya bangunan di Jalan Kota Bambu Sel. I Blok Tali No.15, RT.2/RW.9, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020).

"Kasat Reskrim, Kapolsek Palmerah beserta Kanit Krimsus dan Piket Reskrim melakukan pengecekan dan olah TKP bangunan rubuh di Jalan Tali," katanya.

Ia menyatakan, gedung yang roboh dekat dengan mini market Alfamart dan Gedung Wisma BCA di sana. Berdasarkan data sementara, ada tiga warga jadi korban luka. Ketiganya langsung dievakuasi guna mendapat pertolongan. Dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Data sementara korban jiwa nihil, hanya 3 orang luka dan untuk kerugian materiil masih dalam proses penghitungan," kata Yusri. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Korban Gedung Roboh Bukan Karyawan Minimarket : https://ift.tt/2QrSRd8

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Korban Gedung Roboh Bukan Karyawan Minimarket"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.