Search

Gedung Roboh di Palmerah Memakan Korban Tiga Orang

INILAHCOM, Jakarta - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus membenarkan informasi robohnya bangunan di Jalan Kota Bambu Sel. I Blok Tali No.15, RT.2/RW.9, Palmerah, Jakarta Barat, Senin (6/1/2020).

"Kasat Reskrim, Kapolsek Palmerah beserta Kanit Krimsus dan Piket Reskrim melakukan pengecekan dan olah TKP bangunan rubuh di Jalan Tali," katanya.

Ia menyatakan, gedung yang roboh dekat dengan mini market Alfamart dan Gedung Wisma BCA di sana. Berdasarkan data sementara, ada tiga warga jadi korban luka. Ketiganya langsung dievakuasi guna mendapat pertolongan. Dipastikan tidak ada korban jiwa.

"Data sementara korban jiwa nihil, hanya 3 orang luka dan untuk kerugian materiil masih dalam proses penghitungan," kata Yusri.

Sementara itu, Kepala Seksi Operasional Suku Dinas Penanggulangan Kebakaran dan Penyelamatan Jakarta Barat, Eko menambahkan kejadian ini kiranya terjadi sekira pukul 09.20 WIB. Pihaknya langsung ke lokasi guna membantu evakuasi setelah menerima laporan. Hingga kini belum diketahui apa penyebab robohnya bangunan ini. Didug warga yang jadi korban saat kejadian tengah melintas di depan sana. [adc]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Gedung Roboh di Palmerah Memakan Korban Tiga Orang : https://ift.tt/2QvW2Rr

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gedung Roboh di Palmerah Memakan Korban Tiga Orang"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.