Search

Seorang Pria Tewas Membusuk Di Ruko Joglo

INILAHCOM, Jakarta - Seorang pria ditemukan tewas di sebuah rumah toko (ruko) di Jalan Raya Raya Joglo Rt 007/03, Kelurahan Joglo, Kecamatan Kembangan Jakarta Barat, Selasa (4/7/2017).

Saat ditemukan, jasad Heru Prasetoyo (46) sudah dalam keadaan membusuk serta mengeluarkan bau tidak sedap.

Kasubag Humas Polres Metro Jakarta Barat, Kompol Purnomo menjelaskan kejadian bermula saat Islanto (37) selaku tetangga ruko mencium bau tidak sedap di lokasi kejadian.

"Kemudian ia mencari asal bau tersebut dengan ditemani oleh saksi bernama Drajat Yudi Asmoro (28)," ujar Purnomo di Jakarta Barat, Selasa (4/7/2017).

Setelah melakukan pencarian, keduanya berhasil menemukan asal bau tersebut dari ruko No 18 G persis sebelah ruko tempat saksi bekerja.

"Ruko tersebut tidak terkunci lalu saksi masuk dan menemukan orang tergeletak di atas bangku sofa dan sudah dalam keadaan membusuk," ucapnya.

Sebelum polisi mendatangi lokasi kejadian guna melakukan olah TKP, warga sekitar terus berdatangan untuk melihat jasad korban.

"Kami sudah periksa. Pada tubuh korban tidak ditemukan tanda penganiyaan. Di duga ia mininggal dunia karena sakit," ungkapnya. [rok]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Seorang Pria Tewas Membusuk Di Ruko Joglo : http://ift.tt/2tkmksE

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seorang Pria Tewas Membusuk Di Ruko Joglo"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.