Search

Cuaca di Jakarta Diprediksi Cerah Hari Ini

INILAHCOM, Jakarta - Badan Meteorologi, Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan cuaca hari ini di wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi (Jabodetabek) rata-rata cerah berawan.

Wilayah Jakarta Barat, Jakarta Timur dan Jakarta Pusat diperkirakan pagi hari ini cerah berawan hingga malam hari nanti. Kemudian, Jakarta Utara pagi hari ini diprediksi cerah berawan namun malam harinya diguyur hujan ringan.

Begitu juga untuk wilayah Jakarta Selatan, pagi hari diperkirakan cerah berawan namun siang hari diguyur hujan ringan. Akan tetapi, malam harinya kembali berawan lagi.

Sedangkan wilayah Kepulauan Seribu pagi hingga siang nanti diperkirakan berawan, kemudian malam hari kawasan itu diguyur hujan ringan. Selain itu, wilayah Bekasi diperkirakan pagi ini cerah berawan tapi siang harinya turun hujan ringan dan malam diguyur hujan lokal.

Sementara, wilayah Bogor diprediksi pagi hari ini berawan tapi siang hari turun hujan lokal dan malamnya hujan ringan. Terakhir, wilayah Depok juga pagi diperkirakan cerah berawan, siangnya hujan ringan hingga malam hari nanti.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Cuaca di Jakarta Diprediksi Cerah Hari Ini : http://ift.tt/2uvRDk4

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cuaca di Jakarta Diprediksi Cerah Hari Ini"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.