Search

Update Harga HP Samsung, 10 Desember 2020: Fans BTS Bisa Pre-Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition - Mikrofon Id - Pikiran Rakyat

MIKROFON.ID – Samsung merupakan perusahaan teknologi asal negeri ginseng Korea Selatan. Produk-produk elektronik yang dihasilkan Samsung selalu laku di pasaran.

Tak terkecuali dengan produk HP hasil keluaran Samsung yang selalu dinanti oleh khalayak. Samsung pun merupakan salah satu merek HP dengan pengguna terbanyak di dunia bersaing dengan iPhone keluaran Apple.

Samsung mengeluarkan berbagai jenis HP untuk berbagai kalangan, mulai dari seri Galaxy S untuk kelas premium hingga seri Galaxy A dengan harga yang terjangkau.

Baca Juga: BTS Ungkapkan Resolusi untuk Tahun Baru 2021, Apa Saja Kira-kira Keinginan dan Harapan Mereka?

Selain itu, Samsung pun meluncurkan Samsung Galaxy S20+ BTS Edition yang sudah bisa dipre-order oleh para ARMY, sebutan untuk fans boyband Korea Selatan BTS.

Berikut tim Mikrofon rangkumkan harga update HP Samsung terbaru yang dapat anda pilih sesuai dengan budget yang Anda miliki.

Namun perlu diingat, harga HP yang tercantum didapatkan dari situs web Samsung Indonesia sehingga harga dapat berubah sewaktu-waktu.

Baca Juga: Harga HP Murah Sepanjang 2020, Mulai Rp1 Juta-an, Simak Keunggulannya

Berikut daftar harga HP Samsung, 10 Desember 2020:

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
December 09, 2020 at 08:49PM
https://ift.tt/3owMQKo

Update Harga HP Samsung, 10 Desember 2020: Fans BTS Bisa Pre-Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition - Mikrofon Id - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Update Harga HP Samsung, 10 Desember 2020: Fans BTS Bisa Pre-Order Samsung Galaxy S20+ BTS Edition - Mikrofon Id - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.