Search

Harga Samsung Galaxy Z Flip 2 Akan Lebih Murah - Suara.com

Suara.com - Harga Samsung Galaxy Z Flip 2 diramalkan akan lebih murah dan akan menjangkau lebih banyak kalangan ketimbang pendahulunya, demikian diwartakan GSM Arena pada Selasa (29/12/2020).

Disebutkan bahwa Galaxy Z Flip 2 akan menggunakan prosesor kelas menengah, yakni dari kelas di bawah Snapdragon 800. Dengan demikian harga gawai berlayar lipat itu kelak lebih terjangkau.

Seri terbaru Galaxy Z Flip akan memiliki nomor model SM0F720F. Huruf F menandakan bahwa ponsel akan diluncurkan dalam varian internasional dan akan mendukung jaringan 5G.

Sementara untuk prosesor, seri baru Galaxy Z Flip diprediksi menggunakan chipset di bawah Snapdragon 800. Hal ini dipastikan mengingat varian sebelumnya, Galaxy Z Flip muncul dengan prosesor kelas atas, Snapdragon 800.

Baca Juga: Samsung Siapkan Smartphone Lipat dan Layar Transparan Tahun Depan

Belum ada informasi mengenai harga yang bakal ditawarkan Samsung. Berkaca dari produk sebelumnya, Galaxy Z Flip meluncur dengan harga 1.449 dolar AS atau Rp 21,2 juta. Saat diluncurkan di Indonesia pada awal 2020, harga Galaxy Z Flip sekitar Rp 22 juta.

Samsung sendiri belum memberikan konfirmasi soal rencana peluncuran Galaxy Z Flip generasi kedua ini.

Meski demikian ada dugaan bahwa Galaxy Z Flip 2 akan diluncurkan pada pertengahan 2021, sekitar bulan Juni. Saat ini Samsung tampaknya fokus meluncurkan Galaxy S21 yang diperkirakan muncul di awal 2021.

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
December 29, 2020 at 06:29PM
https://ift.tt/2WQ58dW

Harga Samsung Galaxy Z Flip 2 Akan Lebih Murah - Suara.com
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Z Flip 2 Akan Lebih Murah - Suara.com"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.