Search

10 HP Harga Rp 3-7 Juta Terbaik 2020 - detikInet

Jakarta -

Kendati diterpa pandemi, pasar handphone (HP) mid range begitu semarak. Lihat saja begitu banyak HP di basis harga Rp 3-7 juta diluncurkan sepanjang tahun ini di Indonesia.

Tidak saja harganya ramah kantong, fitur yang ditawarkan sangat lengkap. Sehingga, HP mid range banyak diburu oleh konsumen di Tanah Air.

Dari sekian banyak perangkat yang diluncurkan, berikut 10 HP mid range terbaik 2020 dihimpun detikINET, Rabu (30/12/2020):

Oppo Reno4

Oppo Reno4Oppo Reno4 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET


Oppo Reno4 membawa desain yang stylish. Lapisan dove-nya pun bikin permukaan ponsel ini tidak perlu sering-sering dibersihkan karena noda jari.

Dimensi ponsel ini begitu bikin kepincut. Begitu tipis sehingga enak sekali digenggam, apa lagi bobotnya tidak pula berat. Serasa tidak seperti membawa ponsel.

Spesifikasinya pun bisa digunakan untuk ragam aktivitas harian. Membuat konten foto dan video pun dimudahkan dengan adanya empat kamera beserta fitur pelengkapnya, dan hasil jepretannya pun memuaskan.

Mi 10t Pro

Xiaomi Mi 10T ProXiaomi Mi 10T Pro Foto: detikINET/Anggoro Suryo Jati

Kendati menggunakan panel IPS, dukungan refresh rate 144 Hz membuat layar Mi 10t Pro begitu smooth. Selain itu adanya teknologi Adaptive Sync dapat menghemat baterai. Performanya pun ngacir lantaran ditenagai dengan Snapdragon 865.

Selain itu kemampuan kamera yang sangat baik dengan 108 megapixel serta kapasitas baterai yang cukup besar dengan 5.000 mAh rasanya ini merupakan paket komplit yang diberikan Xiaomi dengan harga yang sangat terjangkau.

Samsung M51

Galaxy M51Galaxy M51 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Galaxy M51 adalah salah satu ponsel terbaik Samsung yang dirilis tahun ini. Baterai besar tapi bodinya tidak begitu bongsor, masih nyaman digenggam bahkan dengan satu tangan.

Layarnya luas dengan menyuguhkan warna yang menawan. Performanya pun lancar untuk beragam tugas. Dan tentu saja baterainya mampu menyokong aktivitas kamu seharian tanpa harus dipusingkan charger atau powerbank.

Hasil jepretannya pun memuaskan. Samsung pun menyematkan fitur yang berguna, di antaranya ada NFC untuk isi ulang uang elektronik dan Dolby Atmos yang memanjakan telinga saat menikmati konten.

Paling menariknya semua itu dibanderol dengan harga Rp 5 jutaan.

Vivo V20

Vivo V20Vivo V20 Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Vovo V20 membawa desain yang stylish. Punya layar yang cukup lapang dengan panel AMOLED yang tidak saja menyuguhkan warna yang ciamik, mendukung fingerprint di layar.

Kamera menjadi fitur paling diunggulkan. Tidak saja kamera belakang yang punya sensor utama 64MP, kamera selfienya pun membawa ukuran yang cukup besar 44 MP. Memotret diberbagai kondisi bukan halangan, bahkan pengguna bisa membuat video selfie 4K.

Performa ponsel ini pun ngebut, memadukan Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB. Baterianya memang berkapasitas 4.000 mAh dengan fitir pengisian cepat 33W sehingga dapat terisi cepat.

Realme X3 SuperZoom

Realme X3 SuperZoomRealme X3 SuperZoom Foto: Adi Fida Rahman/detikINET

Lensa periscope yang sebelumnya hanya dimiliki ponsel flagship dihadirkan Realme di ponsel mid range-nya. Alhasil pencinta gadget bisa mencicipi kemampuan zoom optic hingga 60x tanpa harus mengeluarkan budget lebih.

Tapi keunggulan Realme X3 SuperZoom tidak sebatas itu. Baterainya berdaya tampung 4.200 mAh yang dilengkapi fast charging 30W. Terdapat finger print di samping body, NFC. dan sistem pendingin liquid.

Realme membekali ponsel ini dengan spesifikasi mumpuni. Memadukan Snapdragon 855+ yang dipadukan dengan RAM 12 GB dan memori internalnya 256 GB.

Halaman selanjutnya: Poco X3 NFC sampai Realme 7 Pro...

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
December 30, 2020 at 07:45PM
https://ift.tt/2WVT9vs

10 HP Harga Rp 3-7 Juta Terbaik 2020 - detikInet
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "10 HP Harga Rp 3-7 Juta Terbaik 2020 - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.