Search

Vivo V20 RAM 8GB, Intip Spesifikasi dan Harganya - Harapan Rakyat

Spesifikasi Harga HP Vivo V20 RAM GB
HP Vivo V20 RAM 8GB. Foto: Vivo

Vivo V20 RAM 8GB menjadi perbincangan publik Indonesia karena kelebihannya. Hal ini karena smartphone ini memiliki teknologi terbaru yang sangat handal dan akan membuat Anda nyaman menggunakannya. Seperti apa spesifikasi HP Vivo V20 dan Harga HP Vivo V20? Berikut Ulasannya.

HP kenamaan asal negeri Tiongkok ini akan membuat berbagai kegiatan Anda dengan Smartphone akan lebih nyaman lagi terutama dalam hal fotografi.  Vivo memang sudah terkenal dengan kameranya yang bisa Anda andalkan untuk mengabadikan berbagai momen hidup.

Baca Juga: Harga HP Vivo V20: Fitur Kamera Oke, Foto Lebih Jelas dan Jernih

Spesifikasi HP Vivo V20 RAM 8GB

  • Mendukung jaringan 2G,3G,4G dan 5G.
  • Layar AMOLED kapasitif Touchscreen dengan ukuran 6.44”.
  • Resolusi layar HDR 10.
  • Sistem operasi Funtouch 10.5 dengan dasar android 10.
  • Chipset Snapdragon 765G.
  • CPU Octa Core dengan kecepatan hingga 2.4Ghz.
  • Vivo V20 RAM 8GB menggunakan GPU Adreno 620.
  • Penyimpanan internal 128GB dan 256GB.
  • Tiga kamera masing-masing dengan resolusi 64MP,8MP dan 2MP.
  • Kamera depan dengan resolusi 44MP.
  • Suara 24bit atau setara dengan 192Khz audio.
  • USB type C.
  • Sudah menggunakan fingerprint.
  • Baterai 4500mAh.
  • Fast Charging 33 watt.
  • Tersedia dalam dua warna, yaitu Black dan Gradient Blue.

Selain spesifikasi tersebut, terdapat kelebihan dari Vivo V20 RAM 8GB ini. Berikut adalah kelebihan yang akan Anda dapatkan saat menggunakan smartphone ini:

Triple Camera Resolusi 64MP

Keunggulan pertama dari Vivo V20  ini adalah kamera belakangnya yang sangat baik untuk melakukan fotografi. Kamera utama belakang memiliki resolusi yang sangat tinggi yaitu 64MP.

Dengan kamera Vivo V20 ini akan menghasilkan kualitas foto seorang profesional. Hal ini karena resolusi yang besar akan meningkatkan kualitas foto itu sendiri.

Baca Juga: Fitur Kamera HP Vivo V20 dan V20 SE, Intip Keunggulannya di Sini!

Untuk kamera depannya pun Vivo V20 RAM 8GB menggunakan teknologi terbaru yang tak dimiliki oleh merk HP lainnya. 44MP  Eye Autofocus akan membuat setiap kegiatan selfie Anda menjadi sangat baik.

Anda mungkin sering mengalami dan melihat bagaimana hasil foto ada yang matanya sering menutup. Nah dengan menggunakan ponsel ini hal itu tidak mungkin Anda dapati karena teknologi eye autofocus.

Teknologi terbaru yang hanya ada pada Vivo V20 ini membuat foto Anda begitu sempurna. Kamera akan menunggu sampai mata dari kedua objek terbuka sehingga hasil foto akan sangat sempurna.

Ada satu hal lagi dalam fotografi yang akan membuat Anda semakin menginginkan HP Vivo keluaran terbaru ini. Ponsel yang menunjuk Maudy Ayunda sebagai brand ambasador ini memiliki fitur super night mode.

Super night mode pada HP Vivo V20 RAM 8GB ini akan menghasilkan foto malam hari yang tetap indah. Jangankan Anda sebagai objek, bahkan pemadangan langit malam pun bisa terfoto dengan HP ini.

Desain yang Sangat Tipis

Desain HP Vivo V20 RAM ini dirancang dengan ketelitian untuk menghasilkan ponsel yang tipis dan ringan. Vivo menginginkan para penggunanya untuk merasakan kenyamanan dan bergaya pada saat menggunakan ponsel.

Ultra Sleek Design untuk teknologi desain dari ponsel ini menghasilkan body yang ramping. Menjadikan saat digenggam Anda tidak akan merasa sedang membawa ponsel karena saking ringannya.

Baca Juga: HP Vivo V20 Pro, Membawa Qualcomm Snapdragon 765G-7 nm

HP Vivo V20 RAM 8GB juga menawarkan pilihan warna yang kekinian dan juga modern agar Anda penggunanya semakin gaya. HP ini memiliki gradasi warna yang sempurna mencerminkan seperti sebuah permata yang berkilauan.

Pengisian Baterai Super Cepat

Baterai pada HP Vivo V20 adalah 4500mAh sudah cukup untuk menggunakan ponsel ini seharian. Lengkap dengan ultra fast charging dengan daya 33 watt akan membuat waktu pengisian baterai sangat cepat. Hanya butuh 50 menitan saja agar baterai terisi penuh 100% dari 0%.

Dapur Pacu yang Mumpuni

Performa dari HP Vivo V20 RAM 8GB tak akan kalah baiknya dengan ponsel keluaran terbaru lainnya. Hal ini karena chipset Snapdragon 765G yang dipasangkan pada ponsel ini yang sudah teruji kualitasnya..

Chipset ini juga lengkao dengan CPU octa core yang memiliki kecepatan hingga 2.4Ghz . Hal ini membuat ponsel ini anti lag meski melakukan multitasking atau pada saat bermain game.

HP Vivo V20 RAM 8GB ini dibanderol dengan harga Rp 4.999.999. Smartphone ini sangat cocok bagi Anda yang suka travelling, streamer game atau pembuat konten Youtube dan Tiktok. Hal ini karena sepsifikasi Vivo V20 sangat lengkap untuk kegiatan apapun yang Anda sukai. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 31, 2020 at 02:11PM
https://ift.tt/37WgV0Z

Vivo V20 RAM 8GB, Intip Spesifikasi dan Harganya - Harapan Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Vivo V20 RAM 8GB, Intip Spesifikasi dan Harganya - Harapan Rakyat"

  1. ayo segera bergabung dengan saya di D3W4PK
    hanya dengan minimal deposit 10.000 kalian bisa menangkan uang jutaan rupiah
    ditunggu apa lagi ayo segera bergabung, dan di coba keberuntungannya
    untuk info lebih jelas silahkan di add Whatshapp : +8558778142
    terimakasih ya waktunya ^.^

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.