Search

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro yang Siap Rilis di Indonesia - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

FIXINDONESIA.COM – Pangsa pasar smartphone tidak akan habis dalam bersaing mengeluarkan produk-produk mereka. Salah satunya Realme yang tengah mempersiapkan dan memperkenalkan smartphone baru Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro akhir tahun 2020.

Marketing Director Realme Indonesia, Palson Yi mengatakan Realme akan meluncurkan smartphone baru tersebut akhir desember.

"Kami telah menyiapkan banyak produk baru dari kategori smartphone dan AIoT. Realme Narzo 20 & Realme Narzo 20 Pro hadir untuk memberikan pengalaman bermain game paling kuat di segmennya," ujar Palson Yi, dalam keterangan tertulis, Senin 26 Oktober 2020.

Baca Juga: Kalian Pengguna Apple? Bersiap, Apple Akan kenakan Pajak 10 Persen, Simak Penjelasannya

Sekilas Realme Narzo 20 Pro atau dengan nama “Boost The Power” akan memperlihatkan kobinasi baterai 65W SuperDart Charge dan 90Hz Ultra Smooth Display. Terungkap smartphone ini akan menjadi smartphone kelas menengah dengan harga Rp3 jutaan.

Dalam portal berita antaranews.com terkait artikel “Realme Narzo 20 dan Narzo 20 Pro hadir akhir tahun” untuk sementara Realme Narzo 20 series baru masuk India pada bulan September 2020.

Smartphone gahar ini akan dibekali triple kamera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP dan lensa ultra makro 2MP, serta kamera depan 8MP untuk selfie.

Sementara Realme Narzo 20 Pro mengusung quad camera dengan lensa utama 48MP, lensa ultra lebar 8MP, lensa ultra makro 2MP dan lensa berkedalaman 2MP.

Baca Juga: HP Realme Turun Harga, Ada Realme 6 Pro Hingga X3 SuperZoom, Cek Spesifikasinya di Sini

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 29, 2020 at 10:38AM
https://ift.tt/34AcTcG

Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro yang Siap Rilis di Indonesia - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga dan Spesifikasi Lengkap Realme Narzo 20 dan Realme Narzo 20 Pro yang Siap Rilis di Indonesia - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.