Search

Ini Harga Hape Murah Nokia C3 yang Resmi Dirilis di Indonesia - detikInet

Jakarta -

Setelah diperkenalkan Agustus lalu di China, HMD Global membawa Nokia membawa hape murahnya ke Indonesia. Berikut ini spesifikasi dan harganya.

Nokia C3 mengusung tampilan yang kokoh. Dengan material polikarbonat yang tahan lama dan kuat, hape ini mampu menahan benturan dalam pemakaian sehari-hari.

Layar Nokia C3 mengusung ukuran 5,99 inch dengan resolusi HD+. Bila kebanyakan perangkat di pasaran mengadopsi notch ataupun punch hole, ponsel ini masih setia dengan bezel tebal di atas dan bawah layar.

HMD Global memodali Nokia C3 dengan chipset octa core dengan RAM 2 GB. Sementara memori internalnya berkapasitas 16 GB, kalau kurang tersedia slot microSD yang mendukung 128 GB.

Nokia C3 hanya punya dua kamera, satu berada di depan, sisanya di belakang. Kamera depan berukuran 5 MP, sementara kamera bagian belakang 8MP.

Sensor sidik jari disematkan di bagian belakang. Bicara baterainya kapasitas yang diberikan 3.040 mAh. Bila kebanyakan sudah mengadopsi USB type C, Nokia C3 masih menggunakan port microUSB.

Nokia C3Dua warna Nokia C3 Foto: HMD Global

Pun begitu HMD Global masih menyertakan port jack audio 3,5 mm. Fitur lain yang melengkapi Bluetooth 4.2, dual nano SIM card, FM Radio dan tombol khusus untuk mengakses Google Assistant.

Ponsel berbasis Android 10 ini hadir dalam pilihan warna Nordic Blue dan Sand. Lantas berapa banderolnya?

Harga Nokia C3 Rp 1.599.000. Ponsel ini mulai bisa pesan awal pada 23 Oktober hingga 8 November di Tokopedia, Eraphone, Cantik group, Sentraponsel, dan Telering. Pemesan diberikan paket data Telkomsel 30GB TAU dan potongan harga hingga Rp. 500.000.

Dalam acara peluncuran Nokia C3, pihak HMD Global memastikan akan memboyong perangkat earphone true wireless stereo (TWS). Perangkat bernama Nokia Power Earbuds Lite akan diboyong ke Indonesia pada kuartal keempat 2020. Sayangnya belum diumumkan berapa perangkat tersebut bakal dibanderol.

Simak Video "Uji Fitur Voice dan Video Call, WhatsApp Web Siap Saingi Zoom?"
[Gambas:Video 20detik]
(afr/fay)

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 21, 2020 at 05:11PM
https://ift.tt/35ky3ul

Ini Harga Hape Murah Nokia C3 yang Resmi Dirilis di Indonesia - detikInet
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ini Harga Hape Murah Nokia C3 yang Resmi Dirilis di Indonesia - detikInet"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.