Search

Harga HP Vivo V20: Fitur Kamera Oke, Foto Lebih Jelas dan Jernih - Harapan Rakyat

Harga HP Vivo V20
Harga HP Vivo V20. Foto: Ist/Net

Harga HP Vivo V20 jadi perbincangan hangat pada kalangan pecinta smartphone. HP ini memiliki banyak kelebihan yang tidak dimiliki oleh ponsel lainnya.

Vivo V20 membawa tagar 44 MP eye AutoFocus yang menggambarkan kualitas fotografi terbaru dan terbaik terutama untuk selfie. Vivo menyadari pengguna smartphone banyak yang mengambil foto selfie, namun masih kurang maksimal dalam mengambil foto.

Baca Juga: Fitur Kamera HP Vivo V20 dan V20 SE, Intip Keunggulannya di Sini!

Bisa kita ambil contoh banyak sekali orang yang melakukan selfie hingga beberapa kali karena kualitas foto yang kurang baik. Nah dengan menggunakan Vivo V20 cukup sekali jepret saja bisa menghasilkan foto yang sangat baik.

Harga HP Vivo V20

Vivo V20 ini untuk harganya bisa beragam tergantung Anda membelinya, bisa online atau offline. Untuk pembelian secara online bisa menggunakan aplikasi Akulaku dan juga Tokopedia.

Harga Vivo V20 pada akun official resmi tertera Rp 4.999.000 dengan spesifikasi 8/128. Namun ada beberapa perbedaan jika bukan harga pada akun official Vivo.

Semisal di Shopee ada yang menjual dengan harga Rp 4,2 jutaan, Lazada juga lebih murah lagi yaitu Rp 3,9 jutaan. Bila membeli offline mungkin bisa ada tawar menawar dahulu dan pastikan bisa garansi jika membeli Vivo V20.

Jadi mengapa Anda harus menggunakan HP Vivo V20 ini? Nah berikut adalah 6 alasan mengapa harus menggunakan Vivo V20 ini.

44MP eye Autofocus

Dengan harga HP Vivo V20 yang 4 jutaan ini, Vivo menyuguhkan fitur terbaru yang hanya ada pada ponsel ini. 44MP eye Autofocus untuk menghasilkan sebuah foto yang sangat jelas dan tajam.

Selain itu juga mampu menangkap fokus kamera terhadap objek menjadi lebih baik dibanding kamera biasa. Dengan kamera ini jarak fokus kamera tidak terbatas sehingga foto yang Anda hasilkan akan semakin baik lagi.

Baca Juga: HP Vivo V20 SE, Akan Hadir dengan Chipset Qualcomm Snapdragon 665

Dengan menggunakan kamera ini, Anda tidak akan menemukan hasil foto dengan mata Anda tertutup. Karena fitur ini mampu secara otomatis memotret ketika mata Anda terbuka sehingga hasil foto akan sangat menakjubkan.

Dengan harga HP Vivo yang 4 jutaan ini juga foto pada malam hari tetap baik sama halnya seperti foto pada siang hari. Karena dalamnya memiliki fitur super night selfie yang membuat foto Anda tetap terang dan tajam meski pada malam hari.

64MP Rear Camera

Untuk harga HP Vivo V20 yang dibanderol 4 jutaan ini memberikan kamera belakang dengan resolusi yang tinggi. 64MP menjadi resolusinya yang akan membuat setiap foto Anda menjadi sangat bersinar.

Anda tidak akan kehilangan momen bahagia untuk diabadikan baik siang maupun malam hari. Dengan kamera ini setiap detail momen terbaik hidup Anda bisa dipotret dengan sangat jelas dan tajam.

Trendy Slim Design

Harga HP Vivo V20 yang 4 jutaan ini juga memberikan desain kekinian yang sangat tipis lebarnya. Hal ini agar tercipta untuk memanjakan Anda dalam menggunakan dan menyimpan  ponsel ini.

Dengan ketebalan hanya 7.38mm yang membuatnya lebih tipis dari sebuah buku catatan kecil. Tentunya akan membuat Anda semakin trendi dan juga bergaya di depan semua orang.

33watt FlashCharger

Harga HP Vivo V20 yang hanya 4 jutaan ini juga menghadirkan fast charging untuk pengisian baterai dengan daya tinggi. Untuk melakukan pengisian baterai cukup 55 menit saja membuat baterai 100% penuh. Hal ini karena daya charging yang kelua cukup besar yaitu 33 watt.

Qualcomm Snapdragon 720G

Hal terakhir yang menjadi alasan mengapa harga Vivo V20 yang 4 jutaan layak untuk Anda gunakan adalah penggunaan Chipsetnya. Dengan menggunakan Snapdragon 720G akan membuat setiap proses dikerjakan secara cepat.

Hal ini juga dapat menunjang Anda dalam membuka aplikasi secara bersamaan hingga melakukan gaming. Anda bisa bermain game apa saja dengan kualitas yang sangat tinggi dan memberikan pengalaman pro player.

Harga HP Vivo V20 yang 4 jutaan ini terbilang cukup murah karena banyak fitur baru yang bisa Anda dapatkan. Dengan menggunakan ponsel ini sudah pasti Anda akan terlihat gaya dan trendi serta update status dengan foto akan sangat memuaskan. (R7/HR-Online)

Editor: Ndu

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 30, 2020 at 01:10AM
https://ift.tt/32bp3r1

Harga HP Vivo V20: Fitur Kamera Oke, Foto Lebih Jelas dan Jernih - Harapan Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Vivo V20: Fitur Kamera Oke, Foto Lebih Jelas dan Jernih - Harapan Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.