Search

Harga HP Samsung Galaxy A20 dan A20s Mulai 1 Jutaan Terbaru Oktober 2020 Lengkap Spesifikasinya - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat

FIXINDONESIA.COM – Bagi Anda yang sedang mencari HP Samsung murah berkualitas harga mulai 1 jutaan terbaru Oktober 2020, berikut ini Fix Indonesia sajikan.

Samsung Galaxy A20 dan A20s adalah bagian dari ponsel pintar Samsung seri A, yang mumpuni dengan harga jauh dari kata mahal.

Samsung mendesain Galaxy A20 dan A20s sebagai pilihan bagi Anda yang ingin memiliki handphone pintar kualitas baik tanpa harus menguras isi kantong berlebihan.

Baca Juga: Samsung Galaxy A42 5G Resmi Diluncurkan, Intip Deretan Spesifikasi Lengkap dan Harganya

Baca Juga: Harga Mulai 1 Jutaan, Berikut Tipe HP Samsung Galaxy dengan RAM 3GB

Galaxy A20 mengedepankan display Super AMOLED dengan gaya Infinity-V berukuran 6.4 inci dengan jenis panel bermutu tinggi seperti ini, pengguna masih bisa menikmati sajian konten dengan dukungan warna yang lebih ekstensif, sudut pandang ekstra lebar, dan tentu saja warna hitam yang lebih salem.

Aspek unggulan lainnya adalah daya tahannya. Perangkat ini diketahui mengemas sebuah baterai dengan kapasitas 4,000 mAh.

Sedangkan varian Samsung Galaxy A20s sendiri diplot sebagai line up terbaru di jajaran Galaxy A-series yang ditujukan khusus untuk mengakomodir kebutuhan kelas entry hingga mid-range.

Baca Juga: Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy S20 FE, HP Ekonomis dengan Kualitas Kelas Kakap

Let's block ads! (Why?)



"harga" - Google Berita
October 23, 2020 at 06:05PM
https://ift.tt/31AckOi

Harga HP Samsung Galaxy A20 dan A20s Mulai 1 Jutaan Terbaru Oktober 2020 Lengkap Spesifikasinya - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat
"harga" - Google Berita
https://ift.tt/2JQM9Kf
Shoes Man Tutorial
Pos News Update
Meme Update
Korean Entertainment News
Japan News Update

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Harga HP Samsung Galaxy A20 dan A20s Mulai 1 Jutaan Terbaru Oktober 2020 Lengkap Spesifikasinya - Fix Indonesia - Pikiran Rakyat"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.