Search

Sandiaga Harap Kampus Tebar Virus Kewirausahaan

INILAHCOM, Jakarta - Pendidikan dan lapangan pekerjaan masih menjadi masalah yang dihadapi DKI Jakarta. Hal itu disampaikan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno saat menghadiri halalbihalal di Universitas Mercu Buana, Kembangan, Jakarta Barat, Senin (3/7/2017).

"Salah satu masalah yang dihadapi DKI adalah pendidikan. Universitas di sini bisa menebar virus kewirausahaan ke dosen dan para mahasiswanya," kata Sandi.

Mantan ketua HIPMI ini menilai kewirausahaan merupakan mindset dan bukan sekadar profesi. Dunia pendidikan tinggi seperti Universitas, kata dia, dapat mencetak generasi muda yang berpikir positif dan optimis di masa depan.

Sandi menceritakan beberapa rencananya untuk menciptakan lapangan kerja antara lain garasi inovasi, dukungan digital dan program OK OCE. Bagi Sandi, masyarakat sangat antusias dengan program OK OCE dan berharap dapat berkolaborasi dengan dunia pendidikan termasuk Universitas Mercu Buana.

"Saya berharap bisa menjalin kerja sama dengan Universitas Mercu Buana melalui program OK OCE karena kita kekurangan mentorship dari akademisi bisnis wirausaha," tutup Sandi. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandiaga Harap Kampus Tebar Virus Kewirausahaan : http://ift.tt/2tEajQC

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandiaga Harap Kampus Tebar Virus Kewirausahaan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.