Search

Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan

INILAHCOM, Jakarta - Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih Sandiaga Uno menghadiri halalbihalal keluarga besar Partai Amanat Nasional (PAN) di Kantor DPP PAN, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (12/7/2017) malam.

Sandi mengatakan halalbihalal merupakan wadah untuk saling memaafkan dan mempererat persatuan masyarakat. "Kami saling maaf-memaafkan juga ini kesempatan berterimakasih kemarin teman-teman PAN juga sudah membantu kami (selama Pilkada)," ujar Sandi.

Beberapa tokoh nasional dan ulama yang hadir, kata Sandi, menjadikan halalbihalal sebagai kesempatan pererat ukhuwah islamiyah (umat) dan wathaniyah (berbangsa).

"Tidak ada isu strategis yang dibicarakan, tapi bagaimana persatuan kita bisa menguatkan Bagaimana di Jakarta bisa dibangun bersama secara lebih baik lagi, lebih sejahtera," kata dia.

Sejumlah tokoh nasional dan ulama tampak hadir dalam halalbihalal ini antara lain Ketua Umum Partai Gerindra Prabowo Subianto, Ketua Umum PAN Dzulkifli Hasan, Ketua Umum Partai Idaman Rhoma Irama, Mantan Ketua MPR Amien Rais, Mantan Ketua Umum PP Muhammadiyah Din Syamsuddin, Ulama Abdullah Gymnastiar (AA Gym) dan Syeikh Ali Jaber. [*]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan : http://ift.tt/2t6t2FG

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sandi: Halal Bihalal, Kesempatan Pererat Persatuan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.