Search

Pelaku Bacok Hermansyah Spontan

INILAHCOM, Jakarta - Pelaku pengeroyokan disertai penusukan terhadap pakar IT ITB Hermansyah mengaku aksinya tak pernah direncanakan sebelumnya.

"Itu semua spontan, bukan karena rekayasa atau direncanakan," kata Lauren Paliama saat dikeler menuju tahanan Polda Metro Jaya, Kamis (13/7/2017).

Pengakuan tersebut sekaligus mematahkan asumsi dan pendapat miring bahwa aksi penyerangan terhadap Hermansyah adalah settingan. Hermansyah merupakan Pakar IT yang meragukan keabsahan chat mesum antara Imam Besar FPI Habib Rizieq Shihab dengan Firza Husein.

Lauren menyampaikan alasan dirinya melakukam penusukan karena tak terima melihat korban memarahi Edwin. "Saya ikut berhenti, saya tanya kenapa, terus korban marah, saya pukul, teman-teman juga ikut pukul, saya tusuk (korban)," kata Lauren.

Dia mengaku menyesal melakukan penganiayaan terhadap Hermansyah. Lauren pun meminta maaf kepada keluarga atas kejadian itu.

"Saya mau minta maaf kepada keluarga korban," kata dia.

Polisi memastikan jumlah pelaku berjumlah empat orang dan sudah berhasil ditangkap semuanya.[ris]

Let's block ads! (Why?)

Baca Kelanjutan Pelaku Bacok Hermansyah Spontan : http://ift.tt/2t6q0kx

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pelaku Bacok Hermansyah Spontan"

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.